Tora Sudiro Malu-malu Ungkapkan Sayang pada Istri

Sutikno diperbarui 31 Jul 2018, 22:38 WIB
Film produksi Falcon Pictures itu, Tora dan Mieke dipasangkan sebagai suami istri. Tora memerankan Indro sedangkan Mieke sebagai Nita. Tora merasakan canggung saat kembali beradegan kembali bersama istri setelah lebih dari sepuluh tahun silam main bersama. (Instagram/t_orasudi_ro)
Tora yang mengaku sering bercanda dengan sang istri saat kesehariannya, menjadi bahan ketawaan kru saat menjalani adegan serius. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Mungkin 10 tahun lebih kali ya nggak syuting bareng (Mieke Amalia). Pernah dulu syuting sinetron, Adegan ngerayu mieke tapi serius, semua krunya ketawa semua. Nggak cocok main serius kan," kata Tora Sudiro. (Instagram/t_orasudi_ro)
Tora mengaku senang bisa terlibat syuting bareng sang istri. Meski ia mengaku juga merasakan malu saat sedang ngomong serius. Meski banyak yang menilai tidak cocok bicara serius. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Kalau saya sih ngalamin tinggal sama Mieke ya jadi lucunya ada, malu-malunya, 'cieee' gitu." ucap Tora Sudiro saat peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro! di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) malam. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Kalau misalnya kita ada adegan apa yang ngomong ke Mieke yang sebelumnya nggak pernah ngomongin, misalnya 'aku sayang banget sama kamu', 'cieee', dalam hati tuh ada gitu. Apa sih gitu kan ada malu-malunya gitu sih," lanjut Tora. (Instagram/t_orasudi_ro)
Film spin of dari Warkop DKI Reborn itu menyuguhkan komedi satire. Film ini akan tayang di mulai 13 September 2018 mendatang. Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia film ini turut dimeriahkan Indro Warkop, Yuriko Angeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet komika tanah air. (Instagram/t_orasudi