Tak Ikutan Nyaleg, Tora Sudiro Merasa Lebih Cocok Jadi Demonstran

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2018, 14:32 WIB
Suami Mieke Amalia ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik terjun di dunia politik. Uniknya, sambil berkelakar Tora malah menyebut dirinya tidak pantas menjadi anggota legislatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue nyaleg? Ada yang mau milih?," singkat Tora Sudiro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengakui dirinya tidak mampu untuk menggeluti perpolitikan di Indonesia, Tora justru menyebutkan dirinya lebih coock menjadi seorang pendemo yang turun ke jalan-jalan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku ngerasa nggak mampu. Aku ngerasanya bukan aku gitu, kalau nyaleg. Aku cocoknya yang demo-demo, hehehe," tambahnya sambil tertawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak pernah juga terbayang bisa terlibat menjadi politikus, Tora juga bercerita bahwa anggota keluarganya juga sudah banyak yang terjun di politik. Ia khawatirmalu jika nantinya tidak berkualitas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dulu kakek gue udah politik, om gue, sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif. Kalo gue ngambil politik juga ntar nggak maju hidup gue. Keluarga gue udah dipolitik, udah bagus posisinya, nah gue kalau nggak nyampe situ posisinya, malu gue,” ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tora memiliki harapan kepada para artis yang terjun ke Politik di pemilihan tahun 2019 nanti. "Ya semoga mereka (artis yang nyaleg) bener-bener menyampaikan Inspirasi Indonesia lah, nggak cuma pengen daripada nggak ada kerjaan dan sebagainya itu," tandas Tora Sudiro. (Deki Prayoga/Bintang.com)