Judas Priest, Band Metal Favorit Presiden Jokowi Bakal Manggung di Jakarta

Floria Zulvi diperbarui 25 Jul 2018, 10:45 WIB
Konser ini ibarat kado buat Presiden Joko Widodo, yang diketahui pernah menonton konser Judas Priest di Singapura pada Februari 2012 lalu. (instagram/JudasPriest)
Lewat unggahan medsos sang anak, Kaesang Pangarep. Terungkap kegemaran sang ayah (Jokowi) saat sedang memutar lagu Judas Rising dari Judas Priest ketika berada di dalam mobilnya. (instagram/jogjarockartafestival)
“Sebagai rakyat boleh dong kasih kado buat presidennya. Kami terbuka kalau beliau mau datang, kita tahu waktu beliau sangat padat.” Ujar Anas S Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam jumpa pers yang diadakan pada selasa (24/7/2018) di Hard Rock Cafe Jakarta, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor secara resmi mengumumkan Konser Judas Priest di Indonesia untuk pertama kalinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Indonesia memasuki tahun politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) saat konser digelar. Anas berharap, kedatangan Judas Priest bisa melahirkan harmoni kebersamaan di tengah hiruk pikuk pemilu 2019 nanti. (instagram/judaspriest)
Judas Priest menjadi band metal yang mendapat Grammy Awards sebagai Best Metal Performance pada 2010. Sebelumnya pada tahun 1991, 1999, dan 2009 keluar sebagai nominator dari penghargaan musik tersebut. (instagram/judaspriest)
Untuk tiket konser di Jakarta, dibuka dua sesi penjualan, presale pada 4 Agustus dengan harga Rp 450 ribu, dan regular sale pada 5 Agustus dengan harga Rp 650 ribu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)