Adipati Dolken Kagum dengan Keindahan Pantai Yogyakarta

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 01:00 WIB
Selama ini, pemenang Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Festival Film Indonesia 2013 itu hanya mengetahui Malioboro dan Pantai Parangtritis yang menjadi andalannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Di jogja paling cuma Malioboro. Pas kesana banyak banget yang bisa di eksplore, salah satunya pantai," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria yang menyukai traveling itu baru saja keliling selama 10 hari di Yogyakarta. Ia mengaku kagum mengunjungi pantai-pantai yang ada di kota Gudeg tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalian nyari pantai di Bali. Di Jogja juga ada, bagus-bagus, gak kalah sama Bali. Jadi kalau kalian cuma tau beberapa pantai aja. Kalian salah, karena ada beberapa yang gak banyak dikunjungi gitu. Tempatnya tersembunyi gitu," ujar Adipati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adipati tak bisa menjelaskan pantai mana saja yang baru saja dikunjungi. Bahkan, ia tak menyangka melihat pantai di Yogyakarya ternyata bagus-bagus. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada banyak, tapi pantainya sih yang bagus banget. Gua ngga tau kalau pantai bisa sebagus banget itu," ujar Adipati Dolken. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak tempat berkesan selama 10 hari berkunjung ke Yogyakarta. Banyak tempat-tempat yang mengesankan. Sebanyak 30 destinasi wisata dikunjungi. Selama menjelajah destinasi wisata di tuangkan dalam majalah. (Adrian Putra/Bintang.com)