Anak Pertama Poppy Bunga Ikut Sumbang Nama untuk Adiknya

Sutikno diperbarui 20 Jul 2018, 23:10 WIB
Nama adalah doa bagi kedua orangtuanya. Saat menggelar jumpa pers, pasangan ini menjelaskan arti nama anak keduanya. Termasuk putrinya yang juga ikut menyumbangkan nama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Muhammad Arkan itu tiang agama ya. Kalau Malik itu dari asmaul husna," ucap Poppy. "Jadi Arkan tiang agama artinya, Malik itu asmau husna, Maha Menguasai," lanjut Muhammad Fattah Riphat saat ditemui di RS. Meilia, Cibubur, Jumat (20/7/2018).
Tidak hanya dari pasangan ini, nama anak kedua ini juga ada campur tangan dari kakak serta anak pertamanya. Kakaknya mengusulkan nama Arkandra. Sedangkan putri pertamanya, Khanza menyumbangkan nama Kandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nah kenapa jadi Arkandra karena tiba-tiba Khanza entah gimana suatu pagi bilang, Bu, Ayah nama adiknya Kandra aja ya. Nggak tahu dari mana yaudah akhirnya kita sambungin jadi Arkandra," imbuh Riphat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat jumpa pers, pesinetron itu mengaku bahwa kehadiran anak kedua ini dari putrinya yang sejak lama ingin memiliki adik laki-laki. Melihat anak pertamanya sudah berusia empat tahun, Poppy membuka alat kontrasepsinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua bulan kemudian, Poppy dinyatakan hamil. Betapa bahagianya pasangan ini saat dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Putri pertamanya menyambut gembira adik laki-lakinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Poppy Bunga melahirkan anak keduanya pada Selasa (17/7/2018). Bayi laki-laki itu lahir melalui operasi caesar pukul 10.40 malam. Muhammad Arkandra Malik Riphat nama anak kedua pasangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)