Rizal Armada Tunda Bulan Madu Gara-gara Sibuk Manggung

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 12:00 WIB
Bukan tanpa alasan hingga kini Rizal belum memiliki rencana berbulan madu dengan istrinya. Jadwal manggung yang padat lah yang membuatnya belum ada rencana berbulan madu dan menundanya untuk sementara waktu. (Instagram/rizalarmada)
“Karena Armada lagi dikasih rezeki banyak jadwal Manggung jadi ya bulan madunya diundur dulu. Tapi belum tahu kapan,” Kata Rizal saat ditemui di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018). (Instagram/rizalarmada)
Bukan hanya soal waktu, namun sampai sekarang ini Rizal juga belum menentukan tempat di mana ia dan sang istri akan menghabiskan waktu berbulan madunya. Baginya, hal tersebut tidak lah terlalu penting. (Instagram/rizalarmada)
“Ya, sebenarnya honeymoon itu bukan di mana tapi dengan siapa. Kalau di kamar saja, dengan pasangan kan sudah honeymoon juga,” kata Rizal. (Instagram/rizalarmada)
Bicara soal momongan, Rizal mengatakan bahwa dirinya memang tidak menunda untuk memilikinya. Bahkan, ia mengutarakan keinginannya untuk memiliki enam orang anak. (Instagram/rizalarmada)
“Maunya enam. Karena kan di rumah itu saya cuma berdua sama adik yang lebih kecil, kalau salah satu keluar untuk kerja gitu misalnya, kan suasana rumah sepi. Makanya maunya punya anak 6 biar ramai gitu,” tutur Rizal. (Instagram/rizalarmada)
Belum menentukan soal tempat dan waktu berbulan madu hingga kini, Rizal Armada dan Monica Imas menikah pada 28 Juni 2018 lalu. Kini keduanya tengah menikmati sebagai pasangan pengantin baru. (Instagram/rizalarmada)