Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Penghasilan Won Bin Tetap Fantastis

Musa Ade diperbarui 09 Jul 2018, 21:08 WIB
Hal tersebut terungkap dalam sebuah program berita, TV Chosun. Seperti yang dilansir dari Soompi, seorang panelis mengungkapkan jika sejak 2010, Won Bin membintangi sekitar 40 iklan. (Foto: soompi.com)
"Biaya kontrak eksklusifnya sekitar Rp 7,7 miliar - Rp 9 miliar. Bahkan jika hanya menerima Rp 7,7 miliar, penghasilannya sudah mencapai Rp 309 miliar," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Panelis itu menambahkan jika baru-baru ini Won Bin membeli sebuah bangunan di Cheongdam, Korea Selatan. Walaupun harga bangunan itu tak murah, namun hal itu bukan halangan bagi Won Bin. (Foto: soompi.com)
Penghasilan Won Bin memang kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet. Meskipun ia merupakan seorang aktor, akan tetapi penghasilannya justru berasal dari pekerjaann lainnya. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, nama Won Bin dikenal publik setelah ia bermain dalam drama Autumn in My Heart. Drama ini sendiri meraih kesuksesan di berbagai negara Asia. (Foto: soompi.com)
Meskipun demikian, Won Bin termasuk aktor yang selektif dalam memilih drama atau film. Ia terakhir berakting pada 2010 melalui film The Man from Nowhere. (Foto: soompi.com)
Sejak menikah pada 30 Mei 2015, Won Bin tampaknya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia tak bermain dalam drama dan film selama bertahun-tahun. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait