Pesona Aktor dan Aktris Hadir di Indonesian Movie Actors Awards 2018

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 14:45 WIB
Tatjana Saphira, berhasil membawa pulang piala juga tampil dengan sangat memukau. Tidak berlebihan, gayanya sungguh sederhana namun begitu elegan. Pemilihan warnanya juga sangat tepat dikenakannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Prilly Latuconsina, hadir dengan nuansa cokelatnya. Ia memakai kain batik yang dipadukan dengan atasan berwarna putih tulang dan bermotif dedaunan di bagian dadanya. Makin cantik, Prilly memakai high heels berwarna senada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selanjutnya ada Ayushita yang cantik dengan busana tradisionalnya yang modern. Ia memakai kain batik panjang yang juga dipadukan dengan atasan seperti kebaya yang juga panjang. Tampak anggun wanita yang satu ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu hamil Putri Marino juga sungguh cantik hadir di IMAA 2018. Dress yang juga terdapat aksen warna kuning dan putih ini sangat cocok dikenakannya. Meski sedang hamil, Putri tetap memakai heels. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya para aktris, namun penampilan aktor berikut ini juga sangat keren penampilannya. Adipati Dolken, memakai setelan jas berwarna biru dan jugabermotif. Ia memadukannya dengan dalaman turtle neck hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ganteng banget kan Brandon Salim? Ia memakai setelan jas berwarna silver dengan dalaman kemeja putih dan dasinya. Brandon pun juga memadukannya dengan sepatu pantofel berwarna hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pilihan setelan Tuxedo berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja hitam juga sangat pas dikenakan oleh Joshua Suherman. Terlihat mantan penyanyi cilik yang satu ini begitu gagah dan tampan. (Nurwahyunan/Bintang.com)