Ternyata Lee Yeon Hee Sempat Ingin Mundur dari Dunia Hiburan

Musa Ade diperbarui 04 Jul 2018, 07:53 WIB
Hal tersebut bermula saat Kang Ho Dong menggoda Lee Yeon Hee dan menyebutnya sebagai wanita yang cantik. Akan tetapi di luar dugaan, Lee Yeon Hee menanggapi godaan itu dengan serius. (Foto: Soompi.com)
"Aku tak berpikir seperti itu sebelumnya. Baru-baru ini, aku sadar untuk melanjutkan karier sebagai seorang selebriti," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Aku pernah berpikir untuk berhenti dari dunia hiburan karena aku percaya jika aku tak berbakat. Aku mengalami kemunduran. Tapi setelah dipikir, ternyata masih banyak orang yang mencariku," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Setelah menjalani program Island Trio 2, Lee Yeon Hee mengatakan jika dirinya bisa melewati kemunduran itu. Bahkan ia bisa menunjukan imej sebagai wanita yang ceria. (Foto: Soompi.com)
Lee Yeon Hee sendiri sudah terjun di dunia hiburan selama 16 tahun. Ia pertama kali bermain dalam Emperor of the Sea pada tahun 2004. Terakhir, ia bermain dalam Reunited Worlds dan The Package pada 2017. (Foto: Soompi.com)
Walaupun kerap menuai kritikan soal aktingnya, Lee Yeon Hee menuai pujian lantaran penampilannya. Ia dipuji warganet karena punya kecantikan yang natural. (Foto: Soompi.com)
Bahkan Lee Yeon Hee sempat dianggap lebih unggul dari Yoona dalam hal selebriti top visual yang bernaung di SM Entertainment. Kini ia belum punya proyek akting terbaru, dirinya lebih sibuk dengan variety show. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait