Setelah Tantri, Chua Kotak Juga Berhijab di Atas Panggung

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 19:08 WIB
Pemilik nama Swasti Sabdastantri atau biasa dikenal dengan Chua tampil berhijab saat manggung di Aceh belum lama ini. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang dibagikan hari ini. (instagram/chuakotak)
"Thank you Banda Aceh .. untuk ke-3 kalinya manggung disini..dan selalu PECAAAHHH!!! Keren. 🤘🏻," tulis Chua dalam keterangan foto yang dibagikan 1 juli silam. (instagram/chuakotak)
Hari berikutnya, Chua juga mengunggah foto berhijab saat di atas panggung. Sambil memegang gitar, ia mengenakan hijab warna hitam. Ia menjelaskan terkait hijab yang dikenakan saat manggung di Aceh. (instagram/chuakotak)
Seperti diketahui, saat mengunggah foto pertamanya berhijab di atas panggung banyak anggapan Chua telah berhijab. banyak warganet bersyukur dengan perubahannya. Doa dan pujian juga membanjirinya. (instagram/chuakotak)
Ia lantas menjelaskan bahwa menggunakan hijab saat manggung di daerah Istimewa Aceh lantaran sebagai salah satu cara menghormati daerah tersebut. (instagram/chuakotak)
"Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh, untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab.." tulis Chua pada 2 Juli. (instagram/chuakotak)
"Dan akhirnya menggiring opini” positif masyarakat yg melihat foto” saya manggung di Aceh.. Terimakasih banyak atas komentar” bagusnya juga doa” baik dari kalian .. I appreciate it a lot 🙏🏻," tulis Chua Kotak. (instagram/chuakotak)