8 Idola Korea Selatan yang Bermain Tik Tok

Musa Ade diperbarui 02 Jul 2018, 14:32 WIB
Grup iKON juga menyempatkan membuat konten Tik Tok, mereka menggunakan lagu DUMB&DUMBER sebagai backsound videonya. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
Salah satu penyanyi Korea Selatan, Chungha juga pandai saat membuat video Tik Tok. Ia terlihat membuat video untuk mendukung timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2018. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
Yoo Seonho juga ikut membuat video Tik Tok, ia terlihat menari lagu The Gummy Bear Song. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
Seakan tidak ingin ketinggalan dari iKON, BLACKPINK juga membuat video Tik Tok. Empat gadis cantik ini terlihat menari dengan iringan lagu DDU DU DDU DU. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
WINNER juga membuat video Tik Tok, Hoony dan Yoon terlihat menari sambil mengikuti irama lagu EVERYDAY. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
BTOB tampak kocak saat membuat video Tik Tok, mereka terlihat memberikan dukungan untuk timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2018. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
Untuk mendukung timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2018, Jo Kwon juga membuat video Tik Tok. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)
Lee Jong Suk termasuk selebriti Korea Selatan yang kerap membuat konten video Tik TOk. (Foto: instagram.com/tiktok_kr)