Menang Pilkada, Hengky Kurniawan Gelar Syukuran Sederhana

Sutikno diperbarui 28 Jun 2018, 19:53 WIB
Hengky Kurniawan yang menjadi pendamping Aa Umbara Sutisna berhasil menang dalam hitungan cepat. Dalam postingan terbarunya, suami Sonya Fatmala itu menggelar syukuran secara sederhana. (Instagram/hengkykurniawan)
"Hari ini kami Pasangan AKUR melakukan syukuran sederhana, bersama warga atas kemenangan kami di Pilkada Kabupaten Bandung Barat." tulis Hengky dalam foto memotong sapi. (Instagram/hengkykurniawan)
"Hari ini Saya bertindak sebagai Pemotong Sapi. Ini bukan lagi shooting ya teman2😁. Semoga dengan kemenangan ini, kami bisa membawa Perubahan untuk KBB yang Lebih baik. πŸ‘ŒπŸ»Salam AKUR," lanjutnya. (Instagram/hengkykurniawan)
Dalam foto tersebut, Tommy dengan mengenakan peci warna hitam dengan kemeja batik dan celana panjang terlihat akan memotong sapi. Ia bersama para pendukungnya. (Instagram/hengkykurniawan)
Dalam postingan sebelumnya, Hengky Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada partai yang mendukungnya. (Instagram/hengkykurniawan)
"Terimakasih kepada Partai Pengusung, Rewalan AKUR yang sudah berjuang tanpa letih siang dan malam. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan warga Kabupaten Bandung BaratπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tulisnya. (Instagram/hengkykurniawan)
Hengky Kurniawan menambah daftar panjang selebriti yang terjun ke dunia politik. Selain beberapa selebriti duduk di DPR, ada juga Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu. (Instagram/hengkykurniawan)