Harmonis, Ini 8 Foto Romantis Fitri Tropica dan Suami

Musa Ade diperbarui 26 Jun 2018, 17:38 WIB
Tidak hanya lucu, bisa dibilang ia juga punya wajah yang cantik dan manis. Seperti diketahui, ia sudah menikah dengan seorang pegusaha bernama Irvan Hanafi. (Foto: instagram.com/fitrop)
Siapa yang menyangka jika dibalik wajahnya yang serius, ternyata Irvan merupakan sosok yang lucu sama seperti Fitri Tropica. Bahkan pasangan ini juga mempunyai channel di Youtube. (Foto: instagram.com/fitrop)
Meskipun kerap tampil lucu dan kocak, akan tetapi pasangan ini tetap terlihat romantis di berbagai kesempatan. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto di media sosial. (Foto: instagram.com/fitrop)
Fitri Tropica dan Irvan kerap menghabiskan waktu dengan berlibur, baik berlibur di luar negeri maupun di dalam negeri. (Foto: instagram.com/fitrop)
Walaupun belum mempunyai buah hati, akan tetapi hal itu tak mengurangi kebahagiaan rumah tangga yang sudah terjalin sejak 14 September 2014 itu. (Foto: instagram.com/fitrop)
Tidak hanya kerap memperlihatkan kebersamaannya, Fitri dan Irvan juga kerap membumbui dengan caption foto yang lucu dan kocak. (Foto: instagram.com/fitrop)
walaupun sudah 4 tahun menikah, akan tetapi keromantisan Fitri Tropica dan Irvan masih terlihat seperti orang berpacaran. Dan mereka juga saling mendukung pekerjaannya masing-masing. (Foto: instagram.com/fitrop)