Makin Romantis, Ini 8 Kalimat Manis Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2018, 23:10 WIB
Di unggahan foto sedang menaiki mobil di belantara hitan, Dimas menyertakan keterangan foto dengan kata-kata yang sungguh romantis. “We live to explore 🕵🏽♂️🕵🏼♀️” yang artinya “Kita hidup untuk berpetualang”. (Instagram/dimsanggara)
Selanjutnya, dengan nuansa busana bertema Bohemian dan berekspresi tengah tertawa lepas bahagia menuliskan kalimat yang begitu romantis. “Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.” –ND” tulisnya. (Instagram/dimsanggara)
Melihat keduanya yang semakin romantis karena foto-fotonya, namun kata-kata yang dituliskan juga bikin baper seperti yang satu ini: “Bukan karena ruang yang syahdu, melainkan beralih damai beralas kasih sayang.” – ND”. (Instagram/dimsanggara)
Sambil bergenggaman tanga, Dimas dan Nadine tengah berada di padang rumput yang luas. Dimas juga menuliskan, “Kamu adalah genggaman tangan yang terindu”. (Instagram/dimsanggara)
Foto-foto yang diunggah selain romantis juga sangat unik. Dan ini kalimat manis yang dituliskan oleh Dimas: “Menyayangi dalam masa KAYU, harus melunturkan kedengkian dalam hati –ND”. (Instagram/dimsanggara)
Hutan belantara dipilih Nadine dan Dimas untuk sesi pemotretan yang kabarnya menjadi foto prewedding. Dimas juga menuliskan, “Kebisuan kata dan tatapan, berakar kesedihan terpendam dalam lingkaran gundah”. (Instagram/dimsanggara)
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata selalu berbahagia. Kali ini Dimas menuliskan kalimat romantis, “Balutan riang yang kami dapatkan dari hati raja hijau. Terima kasih atas oksigen yang kamu berikan kepada kami, hutan”. (Instagram/dimsanggara)