Rose BLACKPINK Sebut Gong Yoo Sebagai Pria Idamannya

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 12:00 WIB
Gadis cantik ini mengaku jika ia merupakan penggemar berat dari aktor kelahiran 10 Juli 1979 itu. Hal tersebut terungkap saat ia hadir di acara radio Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date. (Foto: koreaboo.com)
Seperti yang dilansir dari Osen, Rose mengaku jika dirinya sudah kagum dengan Gong Yoo saat tampil di drama Coffee Prince. Bahkan Rose mengungkapkan jika dirinya berkali-kali menonton drama itu. (Foto: soompi.com)
"Pria idamanku adalah Gong Yoo. Aku menyukainya sejak Coffee Prince, aku penggemar beratnya. Aku nonton drama itu saat di Australia dan di Korea, aku nonton dua kali," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Selain itu, Rose mengaku jika dirinya menangis saat karakter yang diperankan Gong Yoo tewas di film Train to Busan. Ia juga meneteskan air mata saat Gong Yoo meninggal di drama Goblin. (Foto: soompi.com)
Ji Suk Jin selaku pembawa acara radio itu pun bertanya apakah yang akan dilakukan oleh Rose BLACPINK jika dirinya bertemu langsung dengan Gong Yoo. (Foto: soompi.com)
Rose mengaku jika dirinya akan tersenyum malu, kemudian ia akan menatap Gong Yoo dan membiarkan ia lewat. (Foto: soompi.com)
Selain Rose, ternyata Lisa BLACKPINK juga kagum dengan Gong Yoo. Ia mengatakan jika suka dengan Gong Yoo setelah dirinya melihat drama Goblin. (Foto: soompi.com)