Para Personel BTS Bersyukur RM Ditunjuk Sebagai Leader

Musa Ade diperbarui 16 Jun 2018, 05:00 WIB
Bagi RM, status leader bukan hanya gelar di grup. Ia pun membuktikan jika dirinya mampu menjalankan tugas dengan baik dan memimpin para personel BTS lainnya. (Foto: soompi.com)
Peran RM sebagai seorang leader pun dirasakan oleh para personel lainnya. Salah satunya adalah Suga yang bersykur RM ditunjuk sebagai leader. (Foto: soompi.com)
"Kurasa ia menanggung beban sebagai leader. Aku sangat berterima kasih tapi juga merasa bersalah," ujar Suga. (Foto: soompi.com)
Semua personel BTS mengaku jika mereka kerap kebingungan saat RM tidak berada di samping mereka. Salah satu contohnya adalah ketika BTS menghadiri acara Billboard Music Awards. (Foto: soompi.com)
"Kami begitu gugup saat artis-artis mendatangi kami, dan RM sedang pergi ke kamar mandi saat di Billboard Music Awards," ujar V. (Foto: soompi.com)
"Di hotel, aku salah dengar jadwal dan datang 30 menit lebih awal. Di tengah perjalanan, banyak artis yang memberi salam padaku. Waktu itu ada Khalid dan ia berbicara padaku, aku benar-benar rindu RM," tutur Jimin. (Foto: soompi.com)
Jin yang merupakan personel paling tua di BTS mengaku jika ia merasakan pengaruh RM. Menurutnya, RM adalah sosok yang pengertian dan benar-benar paham dengan personel BTS. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait