Sukses Jadi Aktris, Park Shin Hye Bingung Ditanya Soal Kebahagiaan

Musa Ade diperbarui 12 Jun 2018, 01:30 WIB
Dan kini Park Shin Hye sukses menjadi salah satu aktris besar di Korea Selatan. Kesuksesan yang didapatnya tak membuat pemain drama Pinocchio ini bahagia. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Bahkan aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini malah bingung saat ditanya apakah dirinya sudah bahagia dengan kesuksesannya di dunia hiburang Korea Selatan. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku tak tahu tentang kebahagiaan, tapi aku bersyukur. Aku merasa bersyukur, tapi tidak tahu ukuran soal kebahagiaan. Aku tak bisa mejawab pertanyaan ini dengan mudah," ujarnya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Walaupun sedang membahas tentang kebahagiaan, akan tetapi Park Shin Hye terlihat sedikit sedih. Ia memang pernah mengalami masa-masa berat saat memulai kariernya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Bukan masa-masa berat saja yang membuat dirinya sedih, Park Shin Hye juga merasa bersalah saat ia menceritakan masalah itu kepada orang lain. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku jadi merasa tidak enak saat berbagi kesulitan dengan orang lain. Bukan hanya aku, mereka juga punya kesulitan sendiri. Jadi aku hanya bisa memikirkannya sendiri," tuturnya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Sebelumnya diberitakan jka Park Shin Hye kini sibuk dengan drama terbarunya yang berjudul Memories Of The Alhambra. Dalam drama tersebut, ia akan beradu akting dengan Hyun Bin. (Foto: instagram.com/ssinz7)