Begini Cara V BTS Memberi Dukungan pada Park Seo Joon

Musa Ade diperbarui 06 Jun 2018, 04:10 WIB
Hubungan yang awalnya rekan kerja itu pun berubah menjadi sahabat hingga sekarang. Baru-baru ini kedekatan keduanya terlihat saat Park Se Joon memperlihatkan hadiah dari V BTS. (Foto: Soompi.com)
Personel BTS itu tampaknya memberikan dukungan kepada Park Seo Joon dengan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting What's wrong with Secretary Kim. (Foto: instagram.com/bn_sj2013)
Akan tetapi coffee truck yang dikirimkan cowok bernama asli Kim Taehyung itu tergolong unik. Biasanya coffee truck dihiasi dengan banner yang dipenuhi dengan kata-kata semangat. (Foto: instagram.com/bn_sj2013)
Tetapi coffe truck yang dikirim V BTS ini malah penuh dengan kalimat-kalimat sindiran yang sebenarnya merupakan hal yang wajar dalam hubungan pertemanan. (Foto: instagram.com/bn_sj2013)
"Kalian (staf) pasti sangat menderita karena Park Seo Joon. Tapi anggap saja kalian sedang membantu pria buruk rupa dan tolong jaga ia baik-baik," tulis V. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan di banner lain, V terlihat menyertakan foto Park Seo Joon dengan pose yang konyol. Meskipun penuh dengan kata-kata sindirian, akan tetapi V mengakhiri dengan kata-kata 'aku mencintaimu hyung'. (Foto: Soompi.com)
Park Seo Joon pun mengucapkan terima kasih kepada V BTS. "Anak imut ini, terima kasih, aku menyayangimu. Aku berterima kasih, tapi kau tahu jika tak ada hal baik yang datang hari ini," tulis Park Seo Joon. (Foto: Soompi.com)