Tanggapan Amanda Rawles soal Artis Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2018, 01:10 WIB
Meskipun diwajibkan dalan ajaran Agama Islam, namun Amanda Rawles sendri belum memiliki rencana untuk mengenakannya dalam waktu dekat. Ia juga mengatakan, selama ini penampilannya juga tidak terlalu terbuka.(Instagram/amandarawles)
"Emang aku terbuka ya?" ucapnya balik bertanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018). (Instagram/amandarawles)
Banyak yang mengenakan hijab belakangan ini, terutama di bulan Ramadan. Namun Amanda yang belum memiliki rencana berhijab mengatakan bahwa dirinya akan memakai hijab di momen tertentu saja. (Instagram/amandarawles)
"Tergantung sih kalau misalnya ada Lebaran mungkin iya (pakai hijab)," tutur aktris cantik yang satu ini. (Instagram/amandarawles)
Terlepas dari pemakaian hijab, Amanda pun menceritakan kegiatannya di bulan Ramadan tahun ini yang sangat padat. Mengingat ia harus menjalani syuting. Untuk itu, ia harus menjaga kesehatannya. (Instagram/amandarawles)
"Ramadan tahun ini menantang banget soalnya aku full syuting film jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan, karena cukup melelahkan," tukas Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)
Melihat teman-teman kalangan artisnya banyak yang sudah memutuskan berhijab, Amanda Rawles pun menyikapinya dengan santai. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait