Afgan Syahreza dan Rossa Hibur Pasien Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 14:30 WIB
Usia Afgan tepat 29 tahun pada 27 Mei 2018. Penyanyi solo itu merayakan ulang tahun berbeda dari biasanya, berdasarkan saran dari sahabatnya yang satu manajemen Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Afgan mengaku senang dan terharu bisa merayakan ulang tahun bersama para pasien di rumah sakit. Empat lagu dibawakan bersama Rossa untuk menghibur para pasien RSCM. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di acara ini saya bisa nyanyi-nyanyi gitaran doang tapi pasiennya happy banget jadi saya cuma memberikan energi yang baik saja," tutur Afgan Syahreza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Atas saran yang diberikan oleh penyanyi Rossa, Afgan berharap bisa selalu membantu para pasien. Tidak hanya saat senang, tapi juga kapan saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rossa nyaranin saya buat ngadain acara disini karena waktu itu beberapa kali dan mamah saya kebetulan dokter jadi teman-temannya mamah disini ya udah sekalian reunian hehe semoga ini bukan yang terkahir dan bisa kesini lagi," tambah Afgan Syahreza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam perayaan ulang tahun ke-29 tahun itu, Afgan juga membuka donasi untuk para pasien. Tidak semua obat ditanggung oleh pemerintah, namun ada beberapa obat yang tak bisa di cover pemerintah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Targetnya sih Rp 70 juta sampai tanggal 1 juni. Satu minggu setelah ulang tahun saya. Jadi mohon di donasi," ungkap Afgan Syahreza yang mengaku telah mendapat Rp 30 juta. https://m.kitabisa.com/kadoafganuntukkiara. (Nurwahyunan/Bintang.com)