Ultah ke-29, Afgan Syahreza Rayakan di Rumah Sakit dan Buka Donasi

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 09:00 WIB
Pada ulang tahunnya kali ini, Afgan merayakan bersama dengan para pasien di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kiara di kawasan Salemba, Jakarta Pusat Senin (28/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak yang menderita berbagai penyakit, Afgan mengaku sangat senang. Dengan demikian, ia merasa bisa bersyukur selalu diberi kesehatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya saya senang banget bisa ngerayain ulang tahun disini spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil tapi mereka perjuangan nya sudah hebat banget dan selalu bersyukur," tutur Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi menginspirasi banget buat kita dan belajar banyak dari mereka semua yang ada disini jadi saya sangat terharu dan terinspirasi dari ini," lajutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara ultah tersebut, Afgan membawakan empat buah lagu untuk menghibur para anak-anak yang sedang sakit tersebut. Diantaranya Terima Kasih Cinta, Panah Asmara, Kamu yang Ku Tunggu, dan Ku Menunggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sendiri dalam acara tersebut, Afgan juga didampingi oleh sahabatnya penyanyi Rossa. Menurutnya, hiburan tersebut bisa memberikan energi baik bagi para pasien. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perayaan ulang tahun Afgan yang berbeda ini saran dari Rossa. Acara ini juga sekaligus membuka donasi untuk obat pasien yang tak bisa di cover pemerintah. Klik https://m.kitabisa.com/kadoafganuntukkiara. (Nurwahyunan/Bintang.com)