Bikin Terharu, Ini 8 Fakta yang Tak Kamu Ketahui Tentang IU

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 21:55 WIB
Saat masih menjadi trainee, IU ditipu oleh sebuah agensi yang menjanjikannya untuk tampil di televisi. Uang yang ia kumpulkan dikit demi sedikit itu pun hilang begitu saja. (Foto: Soompi.com)
Akhirnya IU debut pada 2008, namanya semakin menanjak berkat lagu Marshmallow dan Boo. Tak hanya dinikmati sendiri, ia pun berbagi kesuksesan dengan keluarganya. (Foto: Soompi.com)
IU menggorbankan pendidikannya demi untuk mengejar karier. Hal itu tak sia-sia, kini ia menjadi salah satu artis papan atas Korea Selatan. (Foto: Soompi.com)
IU sempat mengalami kendala dengan kesehatannya, bahkan ia pernah pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Untuk tetap sehat, ia pun akhirnya memutuskan untuk ikut yoga. (Foto: Soompi.com)
Pada 2014, IU mengaku jika dirinya didiagnosa mengalami bulimia. Namun kini ia sudah mempunyai jadwal makan agar dirinya tetap sehat. (Foto: Soompi.com)
Selain cantik, IU juga punya hati emas. Pada 2015, ia menyumbang Rp 1,3 miliar untuk anak-anak yang membutuhkan. Dan hebatnya lagi, ia selalu menutup-tutupi saat menyumbang. (Foto: Soompi.com)
Sahabat merupaka salah satu bagian paling penting bagi hidup IU. Ia dan Yoo In Na bersahabat baik, meskipun beda usia tapi hal itu tak menjadi penghalang bagi mereka. (Foto: Soompi.com)