8 Pesona Tora Sudiro yang Tampan Banget di Atas Motor Gede

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2018, 17:50 WIB
Paras tampan Tora memang tak tersaingi ketika sudah mengendaraai motor gedenya itu. Pria yang hobi tour berkeliling dengan motornya itu selalu tampak memesona, pasalnya gayany a yang keren banget.(Instagram/t_orasudi_ro)
Seperti yang satu ini misalnya, Tora ganteng banget berada di atas Harley Davidsonnya. Tora sangat tampan mengenakan celana jeans dan kaus hitamya. Kacamata hitam yang dikenakan membuat tampilannya makin keren. (Instagram/t_orasudi_ro)
Nah, selanjutnya adalah saat Tora beraksi di jalan raya dengan motornya. Suami Mieke Amalia ini lengkap mengenakan busana dan perlengkapan yang digu nakan untuk touring.(Instagram/t_orasudi_ro)
Tak pernah sendirian, Tora selalu bersama-sama dengan komunitasnya ketika hendak melakukan touring ke berbaga daerah. Suasana yang kompak begitu terlihat dari kom unitas Moge tersebut.(Instagram/t_orasudi_ro)
Seperti yang diketahui, Tora memang pengoleksi motor gede dan hobi melakuka touring bersama teman-teman di komunitasnya. Coba lihat gayanya Tora yang satu i ni, keren banget kan?(Instagram/t_orasudi_ro)
Untuk yang satu ini, Tora tampil dengan nuansa denimnya. Ia mengenakan celana jens, kaus hitam dan jaket denimnya. Gaya yang simple dan sederhana namun Tor a tetap terlihat keren.(Instagram/t_orasudi_ro)
Tora Sudiro, suami Mieke Amalia ini selalu terlihat keren saat bersama dengan koleksi motor gedenya. Ia juga begitu gagah dan tampan saat sedang beraksi di jalan raya mengendarai motornya. (Instagram/t_orasudi_ro)

Tag Terkait