Bermain di Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Tampil Menggoda

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 00:30 WIB
Seperti yang dikabarkan Times of India, di film itu aktris kelahiran 21 September 1980 ini memperlihatkan sisi lainnya. Tak hanya itu, kabarnya ia akan tampil menggoda. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Film Veere Di Wedding sendiri menceritakan tentang persahabatan empat wanita, salah satu di antara mereka akan menikah, karakter ini diperankan oleh Kareena Kapoor. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Empat wanita ini bermasalah dengan cara pandang masyarakat. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk belibur agar mereka lupa dengan masalahnya. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Film Veere Di Wedding ini mengajarkan jika masalah itu tetap harus dihadapi. Akhirnya Kareena Kapoor dan teman-temannya pun kembali dan berusaha untuk menyelesaikan masalahnya. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor sendiri tak menyangka jika ia bisa bermain dalam film dengan gendre romantis seperti ini. Di film tersebut, ia beradu akting dengan Arjun Kapoor. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
Saat konferensi pers, Kareena Kapoor mengaku jika perannya di film Veere Di Wedding merupakan tantangan yang baru. Pasalnya ia bisa berakting dan menggambarkan sosok wanita masa kini. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)
"Aku senang bisa bermain di film yang berbeda. Ini merupakan tantangan dan pengalaman baru untukku. Jadi merasa lebih berkembang," ujar Kareena Kapoor. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)