Pecahkan Rekor, BTS Raih Gelar 'Double Million Seller'

Musa Ade diperbarui 26 Mei 2018, 15:30 WIB
Dan kini BTS kembali memecahkan rekor baru dalam hal penjualan album. Tak tanggung-tanggung, album Love Yourself: Tear jadi album dengan penjualan terbanyak pada pekan pertama. (Foto: Soompi.com)
Menurut laporan penjualan Hanteo, album Love Yourself: Tear laku hingga 1 juta copy. Ini merupakan album terbanyak pertama di minggu pertama sejak dirilis. (Foto: Soompi.com)
Uniknya BTS memecahkan rekornya sendiri yang pernah mereka catat melalui penjualan album Love Yourself: Her. Album ini terjual sebanyak 759.263 sejak minggu pertama dirilis. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil meraih gelar Double Million Seller. Lantaran di tahun lalu, album Love Yourself: Her juga mencapai penjualan di atas 1 juta copy. (Foto: Soompi.com)
Dalam sebuah kesempatan, RM mengungkapkan jika dirinya senang ketika musik BTS didengar dan dinikmati oleh banyak orang meskipun mereka bernuanyi dengan bahasa yang berbeda. (Foto: Soompi.com)
"Prestasi terbesar bagi kami adalah ketika kami menyanyi dalam bahasa Korea namun fans kami mengerti dengan apa yang kami sampaikan," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
RM mengaku jika menjadi diri sendiri adalah kunci kesuksesan dari BTS. "Faktor terbesar adalah kami tetap menjadi diri sendiri. Kami musisi yang berusaha keras untuk menciptakan lagu," tuturnya. (Foto: Soompi.com)