10 Tahun Berkarier, Ini Pencapaian Karier Taemin SHINee

Musa Ade diperbarui 26 Mei 2018, 14:30 WIB
Meskipun masih muda, akan tetapi Taemin sudah menuai kesuksesan. Dalam sebuah wawancara terbaru, ia mengaku sudah mencapai semua impiannya. (Foto: Soompi.com)
"Sepertinya aku sudah meraih semuanya. Lebih dari itu, aku pikir banyak hal yang berubah. Kami menang rookie awards, daesang dan kami sudah berdiri panggung besar seperti Tokyo Dome" ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Sekarang banyak grup yang promosi dalam waktu lama. Kalau dipikir secara realistis, idol biasanya promosi sekitar 5 tahun," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
"Tentu saja kita ingin mengubah segalanya selama 5 tahun. Aku ikir imej yang kubayangkan selama 10 tahun berbeda dibandingkan dengan sekarang," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Taemin juga mempunyai beberapa harapan untuk SHINee ke depannya. "Aku ingin promosi dengan senang. Aku harap para personel lainnya akan bekerja dengan bahagia," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Taemin tak hanya sibuk dengan SHINee saja. Ia juga beberapa kali mengeluarkan beberapa album solo dan menjadi pemain variety show. (Foto: Soompi.com)
Pada 25 Mei lalu, SHINee merayakan debutnya yang ke-10. Dan di tahun ini, mereka akan merilis dan menggelar fan meeting untuk merayakan debut 10 tahun. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait