Ternyata Lightstick BLACKPINK Didesain Oleh Para Personelnya

Musa Ade diperbarui 24 Mei 2018, 05:40 WIB
Dalam postingan itu, akun Yg Select mengungkapkan rincian dari lightstick milik BLACKPINK. Mereka mengatakan jika lightstick ini didesain oleh personel BLACKPINK. (Foto: instagram.com/ygselect)
"Lightstick resmi milik BLACKPINK yang didesain oleh personelnya," tulis akun YG Select. (Foto: instagram.com/ygselect)
Lightstick BLACKPINK ini sendiri berbentuk seperti palu yang berbentuk hati. Lightstick ini berwarna hitam dan pink, seusai dengan nama grupnya. (Foto: instagram.com/ygselect)
Sebelumnya diberitakan jika BLACKPINK menadi salah satu girlband dengan followers terbanyak di dunia. Mereka pun bersanding dengan Fifth Harmony dan Little Mix. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dikabarkan oleh Naver, BLACKPINK berhasil menyingkirkan Little Mix. Mereka berhasil menempati posisi kedua dengan 9,3 juta followers di akun Instagram-nya. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Fifth Harmony sendiri mempunyai 10,5 juta followers. Sementara itu posisi ketiga di tempati oleh Little Mix dengan 9,2 juta followers. (Foto: Soompi.com)
Kini BLACKPINK sedang sibuk menyiapkan comeback dengan karya terbaru. Para penggemarnya yang akrab disapa BLINK pun tak sabar menanti kembalinya sang idola. (Foto: Soompi.com)