Hamil Muda Anak Ketiga, Herfiza Novianti Tidak Bisa Puasa

Sutikno diperbarui 21 Mei 2018, 22:50 WIB
Istri Ricky Harun atau biasa disapa Kirun, kini tengah mengandung anak ketiga. Usia kehamilan Herfiza baru menginjak usia dua bulan. Pada puasa Ramadan kali ini, Herfiza tak bisa berpuasa. (instagram/herfiza)
Ibu dua anak itu tidak bisa berpuasa Ramadan kali ini lantaran, ia sering kali merasan mual dan muntah. Hal yang sama juga pernah dialami pada kehamilan sebelumnya hingga usia tiga bulan. (instagram/herfiza)
"Lagi ga bisa (puasa) karena ini masih 2 bulan kalo saya tiap hamil selalu muntah-muntah Kalau 3 bulan pertama mual muntah, jadi justru kata dokter tuh harus diisi makanan terus jadi belum bisa puasa," ungkap Herfiza. (instagram/herfiza)
Hal itu dikatakan artis yang juga istri Ricky saat menjadi pembicara di acara HIjrah Melawan Hawa Nafsu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018). (instagram/herfiza)
Herfiza mengaku kehamilan ketiganya ini berbeda dari sebelumnya. Salah satu yang dirasakan adalah tidak mengalami pusing seperti pada kehamilan sebelumnya. (instagram/herfiza)
Di kehamilan ketiganya kali ini, Ricky juga jadi lebih berbeda dengan kemamilan sebelumnya. Ricky lebih penduli dengan kesehatan istrinya. (instagram/herfiza)
"Ya gimana, bapak-bapak yang lain kalo istrinya hamil lebih care iyalah, kita sebagai suami lakukan kewajiban seorang suami seperti apa jadi semua kewajiban saya lakuin apalagi lagi hamil harus lebih di jaga," ujar Ricky Harun. (instagram/herfiza)