Berkat Love Yourself: Tear, BTS Kebanjiran Pujian dari Media Internasional

Musa Ade diperbarui 21 Mei 2018, 05:00 WIB
Salah satunya adalah Rolling Stone, mereka memberikan rating 3,5 bintang dari 5 bintang. Menurut Rolling Stone, album ini msih mempunyai DNA dari BTS yang kental dengan nuansa hip hop. (Foto: Soompi.com)
Rolling Stone menyebutkan jika musik BTS masih dibumbui dengan lantunan rap yang intens dan mampu membius publik. Bahkan menurut mereka, album ini akan masuk dalam jajaran Top 40. (Foto: Soompi.com)
Sementara itu, Spin memberikan pujian pada lagu-lagu BTS yang emosional. Salah satunya adalah lagu andalan mereka, Fake Love. (Foto: Soompi.com)
Menurut Spin, album terbaru ini selaras dengan perjalanan karier BTS yang sedang menuju ke puncak karier. "Daripada fokus dengan karier, BTS lebih menikmati momen kebersamaan dengan penggemar," tulisnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti dilansir dari Soompi, BTS memecahkan beberapa rekor tak lama setelah Fake Love dirilis. Salah satunya adalah memecahkan rekor dalam layanan musik, Melon. (Foto: Soompi.com)
Satu jam setelah dirilis, Fake Love sudah didengarkan sebanyak 107.885 pendengar unik. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Wanna One dengan lagu Beautiful. (Foto: Soompi.com)
Saat berita ini ditulis, music video Fake Love BTS sudah ditonton sebanyak 56 juta. Fake Love berhasil mencapai 30 juta view dalam waktu 16 jam saja. (Foto: Soompi.com)