Sempat Diremehkan, Ini 8 Fakta Karier NU'EST

Musa Ade diperbarui 17 Mei 2018, 17:50 WIB
Sebagai artis satu agensi, tentu saja NU'EST dan After School saling mendukung. NU"EST juga membantu promo After School di acara musik lokal. (Foto: soompi.com)
Saat debut, NU'EST mengangkat tema bullying. Mengangkat lagu Face saat debut membawa angin segar di tengah persaingan musik K-pop. (Foto: soompi.com)
Strategi marketing NU'EST bisa dibilang unik, lantaran jika musisi Korea Selatan lainnya berjuang di dalam negeri, maka Minhyun dkk melakukan promo international. (Foto: soompi.com)
NU"EST sempt membuat variet show yang menceritakan tentang grup mereka. Variety show ini sendiri berjudul Making of a Star. (Foto: soompi.com)
Saat debut pada 2012, NU"EST berhasil menyabet penghargaan seperti Best Male Rookie dari Korea Updates Awards, Super Rookie Idol Airirang's Simply Awards, dan KPop Lovers Awards 2012. (Foto: soompi.com)
Sepanjang kariernya, NU"EST sudah mengeluarkan 2 album dan 4 mini album. Di pertengahan 2017, mereka sukses memperkenalkan mini album mereka yang berjudul W, Here. (Foto: soompi.com)
Pada 2017, Pledis Entertainment membentuk sub unit dari NU'EST yang diberi nama NU'EST W tanpa Minhyun yang vakum karena proyek dengan Wanna One. (Foto: soompi.com)