Ariel Tatum dan Gayanya yang Memikat saat Pemotretan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2018, 14:08 WIB
Melihat dari unggahan foto-fotonya di akun Instagram, gaya Ariel Tatum tidak monoton. Termasuk soal tema berbusananya. Seperti yang satu ini misalnya, ia mengenakan jumpsuit bermotif kotak-kotak. (Instagram/arieltatum)
Selanjutnya, saat melakukan pemotretan dengan FD Photography, Ariel tampil eksotis dengan looknya yang bold dan black outfitnya. Lipstick yang digunakannya juga sangat cocok dikenakannya. (Instagram/arieltatum)
Untuk yang satu ini, Ariel begitu elegan. Makeupnya tampak glowing dan rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja. penampilannya makin kece lantaran Ariel memakai anting yang kekinian. (Instagram/arieltatum)
Nuansa putih dengan menghadirkan bunga mawar merah membuat penampilan Ariel semakin menarik. Di foto ini, Ariel juga berpose menggoda meski tak mengenakan busana yang sangat seksi. (Instagram/arieltatum)
Selanjutnya, Ariel Tatum berfoto dengan nuansa bunga-bunga. Ariel cantik dengan gaun berwarna baby pink yang dipadukan dengan jaket denim dan kalung etniknya. Cantik banget kan? (Instagram/arieltatum)
Nah, berikut ini Ariel Tatum cantik mengenakan kebaya berwarna hitam. Penampilan Ariel Tatum seperti perempuan Jawa yang anggun dan sangat memesona pastinya. (Instagram/arieltatum)
Bukan hal aneh jika gaya Ariel Tatum saat pemotretan sering menarik perhatian. Mengngat parasnya yang cantik serta gaya berbusananya juga memesona dengan stylenya yang modis banget. (Instagram/arieltatum)