Selfi Sujud Syukur Setelah Dinobatkan Juara Liga Dangdut Indonesia 2018

Sutikno diperbarui 16 Mei 2018, 02:00 WIB
Suasana menegangkan saat Selfi dan Rara menunggu siapa yang berhasil memperoleh suara terbanyak. Keteganan finalis begitu terlihat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Selamat kepada Selfi. Kamu adalah juara Liga Dangdut Indonesia," kata Gilang Dirga di panggung Liga Dangdut Indonesia, Selasa (15/5/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah dinobatkan sebagai juara Liga Dangdut Indonesia 2018, Selfi tak kuasa menahan air matanya. Tangis pun pecah dan berpelukan dengan orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai bentuk rasa syukurnya bisa pulang dengan menyabet gelar juara, Selfi dan ibundanya langsung melakukan sujud syukur di atas panggung LIDA. Perjuagan panjang sejak Januari berakhir manis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampil sebagai juara, Selfi berhasil memboyong uang sebesar Rp 500 juta. Keharuan tidak hanya keluarga Selfi, tapi juga para penonton yang hadir terutama pedukungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terima kasih banyak buat orangtua dan para pendukung. Semoga saya bisa menjaga tanggung jawab ini. Kemenangan ini awal dari perjuangan. Enggak menyangka bisa berada di Top 2 dan akhirnya menjadi juara," ungkap Selfi LIDA usai acara, Selasa (15/5/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Selfi yang memboyong uang Rp 500 juta dan piala, juara kedua Rara juga memboyong uang Rp 300 juta dan Arif sebagai juara tiga berhasil mendapatkan Rp 200 juta. Total hadiah 1 miliar dari Indosiar untuk pemenang LIDA 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)