Penampilan Syahrini dan Aisyahrani di Liga Dangdut Indonesia

Sutikno diperbarui 15 Mei 2018, 22:08 WIB
Setelah sekian tahun tak lagi tampil bersama, keduanya kembali berduet jelang Ramadan tiba. Kakak beradik itu baru saja meluncurkan single baru berjudul Cinta Terbaik Kita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu baru kakak beradik ini baru saja dirilis perdana dalam acara SCTV Music Awards belum lama ini. Keduanya kompak menyanyikan lagu yang menceritakan hubungan keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini dan Rani, perempuan itu biasa disapa, berduet dalam acara konser kemenangan yang digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi asal Bogor itu juga tak bisa menyembunyikan kekagumannya melihat bakat dua finalis, Selfi dan Rara, di Liga Dangdut Indonesia (LIDA). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Selamat kepada pemenang, luar biasa. Merinding dengar suara mereka, belasan tahun tapi udah seperti penyanyi profesional," kata Syahrini di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kualitas yang sama hebat, Syahrini menilai kedua finalis layak sebagai juara. Syahrini sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini. Apalagi acara tersebut banyak memunculkan bakat-bakat penyanyi dari daerah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada Konser Kemenangan, Syahrini didaulat menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Ia juga berduet dengan adiknya, Aisyahrani di satu lagu. Terlibat di acara ini, Syahrini begitu senang. (Adrian Putra/Bintang.com)