Selfi, Gadis Asal Sulawesi Selatan Juarai Liga Dangdut Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2018, 09:38 WIB
Bukan hal mudah bagi Selfi mencapai puncak yang begitu indah ini. Pastinya ia telah melwati jalan yang berliku dengan usaha dan semangatnya yang menggelora. Haru dan bahagia pastinya dirasakan oleh Selfi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di panggung megah studio 5 Indosiar tadi malam, Senin (14/5/2018), suasana begitu menegangkan ketika pembawa acara hendak mengumumkan satu nama yang akan menjadi pemenangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selfi ditemani kedua orang tuanya berdiri di atas panggung, dan ketika namanya disebut sebagai pemenang, Selfi dan kedua orang tuanya langsung sujud syukur sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada sang pencipta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjuarai Liga Dangdut Indonesia ini sebelumnya Selfi harus melewatkan momen-momen yang menegangkan. Pasalnya, beberapa kali peroleha voting tak berpihak kepadanya. Persaingan ketat dengan Rara pun selalu terjadi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di putaran pertama, Minggu (13/5/2018), dalam perolehan voting sementara, Rara unggul tipis dari Selfi. Bahkan, di pertengahan konser kemenangan, Selfi tidak unggul dalam hasil vote yang diperoleh. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nasib berkata lain, di penghujung acara para hist membacakan perolehan vote yang diterima Selfi dan Rara. Jumlah vote 52,41% berhasil diraih sang juara LIDA, Selfi, sedangkan Rara sang juara ke-2 memperoleh voting 47,59%. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selfi, gadis asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan berhasil menjuarai Liga Dangdut Indonesia dengan mengalahkan Rara, perempuan asal Palembang sebagai juara 2. Selamat, Selfi! (Adrian Putra/Bintang.com)