Seksi Elegan, Ini 8 Gaya Ariel Tatum Saat Pakai Busana Hitam

Musa Ade diperbarui 15 Mei 2018, 06:38 WIB
Saat usianya masih 10 tahun, ia sudah menjadi model bintang iklan. Selain itu, ia juga terjun di dunia akting seperti bermain dalam FTV dan sinetron. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Ariel Tatum dikenal sebagai seorang selebriti yang punya bentuk badan yang seksi. Ia pun beberapa kali memperlihatkan keindahan bentuk badannya di media sosial. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Gadis berumur 21 tahun ini termasuk artis yang berani memperlihat bentuk tubuhnya yang memesona. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Aura kecantikannya pun terlihat saat ia mengenakan busana warna hitam. Ia tampak begitu cantik memesona. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Lihat betapa anggunnya Ariel Tatum saat mengenakan busana adat jawa. Dengan makeup yang sederhana, ia terlihat begitu memesona. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Perpaduan bunga dan kecantikan Ariel Tatum membuat foto ini terlihat begitu indah. Wajar jika banyak wanita yang menjadikan Ariel Tatum sebagai body goalsnya. (Foto: instagram.com/arieltatum)
Lihat betapa indahnya bentuk dari Ariel Tatum. Wajar jika banyak wanita yang iri dengan bentuk badan dari pemain film Kawin Laris ini. (Foto: instagram.com/arieltatum)