Cerita Vega Darwanti Soal Godaan Terberat di Bulan Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 11:00 WIB
Bukan hal mudah memang menghindari berbagai godaan selama bulan Ramadan, selain soal menahan lapar dan haus, yang menjadi godaan bagi Vega adalah membicarakan orang lain. Namun ia akan berusaha menahannya. (Instagram/vegadarwanti123)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com beberapa waktu lalu, Vega bercerita bahwa membicarakan orang lain merupakan godaan yang berat di bulan Ramadan. Namun ia akan menyiasati dengan dirinya. (Instagram/vegadarwanti123)
"Godaan, ngomongin orang kali ya. Kalo di tv kan pasti ada aja yang pengen dibahas. Tapi semua bisa lah, bisa dikendaliin. Banyak banyak istigfar lah. Manusia kan biar bagaimana emang tempat yang salah,” ujar Vega Darwanti. (Instagram/vegadarwanti123)
Agar ibadah puasanya di Ramadan kali ini maksimal, maka Vega berniat akan berusaha menahannya. Ia juga akan berbincang seperlunya saja untuk menghindari membicarakan orang lain. (Instagram/vegadarwanti123)
“Jadi ya aku nahan-nahan gitu. Sama kalo nggak terlalu penting buat ngobrol, aku nggak ngomong. Ngomong seperlunya," lanjutnya. (Instagram/vegadarwanti123)
Terlepas dari itu, Vega juga menceritakan tugasnya sebagai istri dan ibu yang harus mempersiapkan segalanya termasuk membangunkan mereka untuk menyantap makan sahur. (Instagram/vegadarwanti123)
“Kesulitannya anak aku sama suami aku, kalo sahur kan males ya. Karena lagi enak-enaknya jam tidur, biasanya aku punya tips ngebangunin anak aku pake makanan yang kuah, yang rasanya lebih seger,” ungkap Vega Darwanti. (Instagram/vegadarwanti123)

Tag Terkait