Tampil Ceria dengan Warna Kuku Pilihan di Musim Semi

Arisa Mukharliza diperbarui 30 Mar 2016, 13:00 WIB

Jakarta Spring atau musim semi sangat identik dengan warna-warna cerah. Keceriaan tampak begitu tegas saat memasuki musim ini. Tak ingin ketinggalan, kamu juga bisa menikmati sensasi musim semi ini, Fimelova. Tak harus berkunjung ke luar negeri, di tanah air pun kamu bisa merasakannya.

Keceriaan musim semi ini bisa kamu aplikasikan ke dalam gaya harianmu. Selain outfit, hair, and makeup, bagian yang satu ini nggak boleh terlewatkan. Kuku! spesial untuk kamu, kami rekomendasikan beberapa look kuku yang nggak hanya menarik dari warnanya namun juga gayanya. Terinspirasi dari ajang peragaan busana dunia, let's red it out, Fimelova! 

Proenze Schouler/Spring 2016

Hitam mungkin bukan warna yang ceria. Tapi di musim semi ini, sisi gelap dari warna hitam ini bisa dibuat menjadi ceria, Fimelova. Caranya, gunakan pewarna kuku hitam milikmu hanya dibagian jari pilihan seperti yang model gunakan. Selebihnya, kamu bisa menambahkan warna lainnya, seperti pink, nude, atau glitter nails.  

3.1 Phillip Lim/Spring 2016


Nggak kalah menarik untuk dicoba, gaya warna kuku dari salah model handalan Phillip Lim, Madeline Poole. Warna cokelat minimalis dibalut dengan permainan garis silver metalic, membuat kuku tampak lebih mewah dan tetap manis.

Naeem Khan/Spring 2016

Super minimalis tapi tetap tampil gaya! Gaya kuku yang satu ini bisa banget kamu coba sendiri di rumah, Fimelova. Kamu bisa bermain warna apa saja, sesuai mood kamu di hari itu.

Tanya Taylor/Spring 2016

Jangan ragu untuk menuangkan ide kreatif ke dalam pewarna kukumu. Hanya menggunakan satu warna, ditambah sentuhan art yang tak berlebihan, kuku indahmu akan tampak berbeda. Paling penitng, kamu bisa tampil dengan gaya yang berbeda.

Karen Walker/Spring 2016

Tak berani mencoba warna yang mencolok sebagai pewarna kukumu? Inspirasi warna hijau seperti yang digunakan oleh model di perhelatan peragaan busana Karen Walker/Spring 2016 bisa menjadi inspirasimu. Hijau dengan nuansa keemasan tetap memberi kesan lembut, dengan sentuhan warna yang lebih tegas. 

Yes! itu dia pilihan warna paling menarik untuk menghiasi kukumu yang telah kami rangkum. Dari kelima look di atas, mana ingin kamu coba, Fimelova?