Line Out Nail Art, Tren Baru Untuk ‘Si Kuku’ Di Summer Ini

Arisa Mukharliza diperbarui 10 Agu 2015, 11:30 WIB

Jakarta Jika di musim sebelumnya, tren kuku lebih monoton dengan warna pucat, berhubung ini adalah musim panas, yuk berkreasi dengan warna baru yang lebih seru. Alat yang kamu butuhkan adalah nail polish dan beberapa essential nail art seperti,… Dari beberapa koleksi warna nail polish yang kamu miliki, terinspirasi dari panggung runway Spring/Summer 2015, kamu bisa membuat kolaborasi warna dengan tampilan yang nggak monoton. Butuh refrensi untuk pilihan warna dan gaya? Let’s scroll down, Fimelova.

Neo French Nail

Sebelumnya, jenis kuku dengan pewarna di bagian ujung atas kuku ini hanya berwarna putih saja. Biasa disebut french nails, untuk menikmati serunya terik matahari di musim summer kali ini, kamu bisa mengganti nail polish warna putih dengan warna cerah, seperti kuning, oranye, atau biru.

Abstract

Walaupun sedikit sulit untuk dilakukan sendiri di rumah, jenis nail art ini seru banget untuk ditiru karena masih sedikit orang yang mengaplikasikannya. Jadi warna kuku kamu nggak pasaran deh.

Cut-out Nail

Butuh tampilan edgy? Percantik kuku kamu dengan gaya cut-out nail art yang identik dengan beberapa potongan simetris di kuku. Strong yet cool, yeah!

Bright Shine

Sesuai dengan musimnya, summer membawa kehangatan lewat warna-warna cerah. Simpan dulu cat kuku nude kamu dan alihkan pandangan ke warna-warna cerah merona seperti warna pelangi ini, Fimelova.

Line-out Nail

Kamu yang senang dengan gaya kuku yang simpel, pas banget dengan gaya kuku satu ini. Pasalnya, kamu hanya cukup menambahkan sentuhan garis di masing-masing kuku yang telah di warnai.