Berduka, Lady Gaga Cukur Rambut!

Fimela Editor diperbarui 14 Sep 2012, 09:59 WIB
2 dari 5 halaman

Next

Berduka, Lady Gaga Cukur Rambut

Lady Gaga memang tidak pernah berhenti menyuguhkan sederetan sensasi. Kali ini foto sang Mother Monster tersebar luas di dunia maya dengan rambutnya yang dicukur habis pada bagian bawah. Ada apa? Ternyata, ini bentuk rasa duka Gaga terhadap kematian ibu teman dekatnya, Terry Richardson yang merupakan fotografer favoritnya. Foto tersebut diunggahnya sendiri langsung ke akun twitter pribadinya pada 11 September lalu dengan kalimat, “I did it for u Terry. I’m sorry about ure mommy. She has princess die, but were all princess high.” You truly have such a unique mourn, Mother Monster.

 

Next: Something sweet from L'Oreal Paris

3 dari 5 halaman

Next

Yang Manis Dari L’Oreal Paris

Mau tampil sedikit lebih manis? Coba deh rangkaian Miss Candy dari L’Oreal Paris. Kali ini L’Oreal Paris mengajak kamu untuk ikut berpetualang bersama ke dalam dunia permen yang manis bersama Miss Candy koleksi terbarunya. Terinspirasi langsung dari suasana yang serba ceria, Miss Candy menyuguhkan warna-warna serba pastel untuk tampilan makeup yang lebih manis. Bukan hanya warnanya yang super menggiurkan, tapi ternyata koleksi Miss Candy ini juga dilengkapi dengan wangi permen yang menyenangkan. Ada lipstik dengan 5 warna pilihan mulai dari Miss Marshmallow, Miss Caramel, Miss Strawberry, Miss Orange, sampai Miss Raspberry. Lalu ada lipgloss dengan 4 kilau warna: Miss Marshmallow, Miss Apricot, Miss Orange, dan Miss Raspberry. Dan terakhir, ada 15 koleksi cat kuku dengan warna yang super seru! Super sweet!

 

Next: Katie Holmes for Bobbi Brown!

4 dari 5 halaman

Next

Katie Holmes for Bobbi Brown

Rumor Katie Holmes terpilih menjadi wajah baru untuk Bobbi Brown akhirnya dibenarkan! Sebelumnya baik Katie maupun pihak Bobbi Brown sama-sama menolak untuk menjawab rumor ini. It means Katie Holmes is the first celebrity face ever for Bobbi Brown.We weren’t looking for a celebrity, just a cool, amazing woman who would fit with our brand. And she’s just ridiculously naturally beautiful,” says Bobbi Brown herself. Wajah Katie pun akan mulai muncul dalam iklan Bobbi Brown awal tahun mendatang. Bukan hanya itu, dikabarkan nama sang bintang akan juga terpampang dalam koleksi terbaru yang akan diluncurkan tahun depan. Ini membuktikan karier Katie malah makin merekah setelah perceraiannya dengan Tom Cruise beberapa bulan lalu. Well, can’t wait to see your face, Katie!

 

Next: New fragrances for your love one!

5 dari 5 halaman

Next

Dua Aroma Baru untuk Pasanganmu

Pasanganmu tipe lelaki yang suka berolahraga? Kalau iya, coba berikan sesuatu yang bisa mendukung hobinya ini, dengan parfum misalnya. Pilih tipe parfum yang menyuguhkan aroma yang segar agar dia kembali mendapat energi setelah lelah berolahraga. Ada dua parfum baru yang bisa kamu pilih, Boss Bottled Sport dan Dolce & Gabana The One Sport. Apa bedanya? Jika pasanganmu tergolong lelaki yang suka dengan aroma yang lebih strong, Boss Bottled Sport bisa jadi jawabannya. Kolaborasi citrus pada top note dan woody pada base note mampu menyuguhkan aroma maskulin yang penuh energi. Namun ada sentuhan lavender, cardamom, dan aldehyde yang lembut untuk membuat aroma yang keluar lebih seimbang. Nah jika pasanganmu tergolong lelaki yang suka aroma lebih lembut, kamu bisa mengandalkan Dolce & Gabbana The One Sport. It’s such a fresh, clean, light, yet energetic fragrance. Rasakan sensasi perpaduan rosemary pada top notes, sequoia wood dan cardamom pada middle notes, serta patchouli dan musk pada base notes. Which one will you choose?