Insiden untuk Demi Lovato, Berkah bagi Pangeran Harry

Fimela Editor diperbarui 12 Apr 2012, 12:59 WIB
2 dari 4 halaman

Next

Siapa tidak tahu Paul McCartney? Kharisma dan ketampanan mudanya masih melekat pada rautnya yang kini sudah tidak lagi muda. Hingga saat ini, Paul masih aktif dan konsisten dengan karirnya sebagai penyanyi. Bahkan beberapa bulan lalu, Paul yang direncanakan datang ke Indonesia dan mengisi acara Java Jazz Festival terpaksa membatalkan rencana singgahnya ke Indonesia karena urusan promosi album barunya.

Nah, yang mencengangkan, penyanyi senior ini nyaris menjadi korban tabrak sebuah mobil yang dikendarai oleh penyanyi remaja, Demi Lovato. Peristiwa seputar tabrakan ini, secara langsung dibeberkan oleh Demi lewat akun twitternya.

Beruntung saat itu, Demi berhasil mengendalikan mobilnya sehingga kejadian buruk pun bisa terhindar. Waw, terbayang kan kalau sampai peristiwa buruk ini terjadi dan menimpa lelaki berusia kepala 6 ini.

What's On Fimela
3 dari 4 halaman

Next

Lagi-lagi, bintang Hollywood yang satu ini tersandung masalah dan harus berurusan dengan polisi. Sepertinya bukan Lindsay kalau hidup tanpa harus berurusan dengan polisi. Kali ini, Lindsay tersangkut kasus kekerasan di sebuah klub malam di Los Angeles.

Baru saja menghirup udara luar beberapa minggu lalu, kini Lindsay harus kembali menjalani pemeriksaan terkit kasus pemukulan yang dilakukannya pada seorang perempuan. Lindsay dilaporkan memukul seorang perempuan dari belakang di sebuah klub malam.

Nggak hanya itu, perempuan yang sedang bermasalah dengan polisi ini juga terlihat membawa kopernya yang berisi koleksi baju-bajunya dan menjualnya sebuah toko. Hm, apakah seorang Lindsay yang pernah menjadi model cover majalah “Playboy” dengan budget ribuan dolar sudah kehabisan dana cadangannya?

 

 

 

4 dari 4 halaman

Next

Ternyata berkah Paskah hinggap di Pangeran Harry. Usai menghabiskan liburan Paskah di Transylvania, Pangeran Harry dikabarkan tengah dekat dengan Mollie King, 24, salah satu anggota The Saturdays. Berdasarkan sebuah harian di Inggris, terlihat tengah bersama dengan seorang perempuan berambut pirang menghabiskan waktu karoke bersama di sebuah bar di Inggris. Benarkah Pangeran Inggris ini menjalin hubungan asmara dengan anggota The Saturdays? Hm, ternyata memang ada banyak hikmah saat bersuka cita memperingati hari raya, kan?