4 Love Stories in The Gossip

Fimela Editor diperbarui 28 Apr 2011, 08:30 WIB

Teka –teki Kate Middleton akan mengenakan apa untuk acara hari pernikahannya besok Jumat (29/4/2011), masih belum terpecahkan dan penuh dugaan. Dan, tertangkaplah foto Kate sedang menenteng dress bag di Clarence House, tempat ia melakukan gladi resik untuk acara pernikahannya, sementara itu bisa saja dress yang akan dikenakannya untuk hari pernikahannya. Selain gaun, publik juga sangat dibuat penasaran dengan gaya rambut apa yang Kate pilih untuk pernikahannya nanti, dan Selasa (26/4/2011) lalu, Kate kedua kalinya terlihat ditata dengan gaya chignon. Miss Middleton memboyong serta seluruh keluarganya yang tinggal di Buckleberry menuju Clarence House dimana Will dan Kate akan dipertemukan dengan Dean of Westminster Abbey yang akan memimpin acara pemberkatan nikah.

Anang dan Ashanti memang dekat, rasanya semua orang sudah tahu. Tapi, kepastian bahwa apa bentuk hubungna mereka, belum ada kejelasan. Hingga, pada Selasa (26/4/2011) kemarin, Anang menyatakan perasaan cinta dan mengajukan permintaan kepada Ashanti untuk menjadi kekasihnya di atas panggung acara musik bentukan RCTI, Dahsyat. Aksi yang dilakukan oleh mantan suami Krisdayanti ini, diakui merupakan tulus dari dalam hatinya, bukan merupakan sebuah gimmick untuk menaikkan kepopuleran mereka berdua. Ashanti yang “dilamar” menjadi kekasih oleh Anang, nggak langusng mengiyakan permintaan Anang, tapi akhirnya iya pun menerima. Kini, kedua sejoli ini, sudah resmi menjadi sepasang kekasih, namun Ashanti mengaku belum ingin cepat-cepat menikah dengan Anang karena ia ternyata pernah gagal berumah tangga dan nggak ingin kejadian itu terulang lagi.

Kate Hudson is engaged! Perempuan berambut pirang yang sedang hamil 7 bulan ini, tertangkap mengenakan cincin pertunangan bermata berlian pada saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul “Something Borrowed From The Plot Lines Of All Her Other Stupid Ass Rom-Coms”, Rabu (27/4/2011) kemarin, di acara pagi “Today”, yang disiarkan oleh NBC. Hudson yang sedang sangat berbahagia itu, mengatakan bahwa ia dan Matt Bellamy, front man dari band Muse, baru seminggu meresmikan hubungan mereka ke jenjang pertunangan dan bersyukur bahwa Matt Lauer, pembawa acara “Today” tersebut ngeh dengan cincin yang dipakainya. I've just been waiting for somebody to notice,” kata Hudson. It’s a nice way to let people know about the happy news about her, indeed!

Kasus pembobolan dana nasabah yang dilakukan oleh mantan Senior Relationship Manager Citibank, Melinda Dee, ikut menyeret nama Andika Gumilang, aktor dan bintang iklan sebuah merek rokok. Pria kelahiran tahun 1989 ini memang adalah suami kedua dari Melinda setelah bercerai dari suami pertamanya. Kini, Andika sudah resmi berposisi sebagai tersangka atas Pasal 6 Undang-undang Tindak Pidana Pencucian Uang, sejak hari Selasa (26/4/2011) lalu yang ditetapkan oleh Kabareskrim Polri melalui pernyataan resmi Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jakarta. Ia menjadi tersangka seiring pengakuannya yang telah menerima sejumlah dana dari Melinda sekitar Rp. 311 juta dan mengetahui bahwa uang yang diterimanya tersebut merupakan hasil kejahatan. Sampai sejauh ini, sudah ditetapkan lima orang tersangka dalam kasus dengan nilai kerugian yang ditaksir mencapai Rp. 17 milyar ini.