Miss Universe 2013: 10 Gaun Terbaik Pilihan Kami!

Fimela Editor diperbarui 12 Nov 2013, 07:59 WIB
Jin Ye, Miss China 2013 Miss China, Jin Ye tampil mengagumkan dengan one sleeved gown warna putih yang berpadu dengan warna nude. Detail kristal Swarovski sebagai elemen embellishment membuat penampilannya terlihat mewah. Simple earrings dan tatanan rambut up do melengkapi total look-nya.
Maria-Jesus Matthei, Miss Chile 2013 Black never goes wrong. Pilihan pintar dijatuhkan pada long sleeved backless gown dengan embellishment pada bagian pundak dan pergelangan tangan. Ia pun tidak memerlukan aksesori untuk mempercantik penampilannya malam itu.
Gabriela Kratochvilova, Miss Czech Republic 2013 Gabriela tampil stunning dengan one shoulder gown simple warna putih untuk babak evening gowns ini. Pemilihan anting, tatanan rambut, dan rias wajah yang sempurna seolah menyatu dalam keseluruhan tampilannya.
Whulandary, Puteri Indonesia 2013 Dari negeri sendiri, ternyata gaun rancangan Anaz Khairunnas yang dikenakan Whulandary mengundang banyak pujian. Bahan lace warna putih gading dengan detail kristal Swarovski dan mutiara air tawar memberikan kesan elegan dan anggun. Sentuhan seksi juga diperlihatkan lewat potongan cut out pada bagian pinggang.
Marilyn Ramos, Miss South Africa 2013Ketika kontestan lain berlomba-lomba tampil mewah dengan taburan embellishment dan taburan Swarovski pada gaunnya, justru Marilyn Ramos tampil berbeda. Ia memilih long sleveed velvet gown dengan detail high slit.
Lexi Wilson, Miss Bahamas 2013 Nggak semua perempuan berani memakai warna bright fuchsia untuk tampilan evening. But Miss Bahamas pulled it off perfectly! Kuncinya hanya satu just keep it simple!
Elmira Abdrazakova, Miss Russia 2013Gaun ini membuat Elmira looked very classy yet elegant. Warna merah yang bold memberikan statement tepat tanpa terlihat berlebihan.
Kristina Karjalainen, Miss Estonia 2013 We love how beautiful she looks. Gaun dengan detail lace dan payet sukses memukau para juri. Dengan bahan yang sedikit see through, Kristina tahu bagaimana tampil sedikit seksi namun tetap sopan.
Chalita Yaemwannang, Miss Thailand 2013Gaun full payet bernuansa gold ternyata juga bisa terlihat sederhana. Siluet pas tubuh dan A line mampu memberikan kemewahan yang diperlukan.
Guadalupe Gonzalez, Miss Paraguay 2013 Perpaduan warna putih dan beige serta bahan yang ringan dan flowing memberikan kesan nyaman dan rileks. Tanpa disangka,  tube gown dengan detail payet sederhan terlihat begitu mewah.