Wulan Guritno dan Perjalanan Asmaranya

Fimela Editor diperbarui 18 Jun 2013, 07:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Ini diambil dari masa syuting film saya yang berjudul “Suster N”. Kalau dari bentuk tubuh, saya cukup chubby di sini, lebih kurus sekarang, tapi tetap terlihat sehat kok. Kalau dari segi kehidupan pribadi, ini awal-awal saya berpacaran dengan Adilla Dimitri. (Fotografi: Facebook / Wulan Guritno)
Keterlibatan saya di video klip ini sekaligus jadi kesempatan saya untuk bekerja di belakang layar. Di masa ini, video klip tersebut digarap oleh Renny Fernandez, sutradara perempuan yang sedang hits banget. Selain ingin belajar, saya juga ingin mengenal sosok perempuan yang berbakat seperti dia. (Fotografi: Facebook / Wulan Guritno)
Wow, ini foto lama sekali, sudah jelas saya masih bersama Atilla Syach hahaha..Walau sudah berselang lama, secara penampilan saya nggak berubah banyak Di sini saya sedang dalam masa syuting sinetron “Terpikat” bersama Indra Bruggman dan Nafa Urbach. (Fotografi: Dokumentasi pribadi Wulan Guritno)
Di sini saya sedang hamil Elle sekitar 6 atau 7 bulan. Saat hamil Elle saya masih bisa terlihat cantik, beda ketika mengandung Jeremiah dimana saya jadi buruk rupa hahaha… Walau begitu, saya mau banget kembali ke bentuk tubuh hamil, terutama untuk bentuk payudaranya. Inilah deritanya berdada rata. Untungnya sekarang masih ada sisa dari menyusui Jeremiah.
Ini foto waktu saya sama siapa ya? Masih sama Ananda Mikola atau sudah sama Adilla, saya lupa. Cara saya mengingat sesuatu memang dilihat dari sedang bersama siapa saya. Untungnya, saya kalau berhubungan dengan seseorang biasanya bertahan lama, jadi pengaturan waktunya lebih mudah. (Fotografi: id.wikipedia.org)