Karenina & Adriana Lima, Jauh Lebih Cantik Setelah Jadi Ibu

Fimela Editor diperbarui 25 Des 2012, 12:00 WIB
Adriana Lima Kecantikan perempuan berambut gelap dan berbibir penuh ini sungguh nggak berkurang, bahkan setelah ia melahirkan dua putri dari pernikahannya dengan atlet basket, Marko Jaric. Sering menjadi fantasi para laki-laki karena keindahan fisiknya, Lima semakin sempurna karena ia juga adalah perempuan berjiwa domestik yang senang menjadi ibu dan nggak keberatan untuk hamil dalam waktu yang tidak berjauhan. Seperti model Victoria’s Secret lainnya, Lima juga mampu “bermain sulap” dengan berhasil menghilangkan baby fat anak keduanya dan tampil di atas runway Victoria’s Secret setelah hanya delapan minggu melahirkan. Ia memang mengakui bahwa mendapatkan kembali bentuk tubuhnya semula bukan hal yang mudah, tapi melihat hasil yang ia dapatkan dengan waktu cepat, terlihat sangat mudah ia melakukan itu.
Alessandra Ambrosio Kulitnya yang tanning, rambut cokelat, dan kaki yang panjang, tak hanya membuat Alessandra jadi pusat perhatian saat berlenggak-lenggol sebagai angel di pagelaran Victoria’s Secret. Ibu berputri dua ini juga harus diakui selalu membuat siapa saja menengok ketika ia menemani putrinya bermain di pantai atau bermain ice skating. Selain Adriana Lima, Alessandra adalah model asal Brazil yang juga jadi sosok perempuan sempurna, karena selain memukau sebagai model, tapi juga menikmati perannya sebagai ibu. Sisi dirinya sebagai ibu yang protektif, membuat ia tak terpikir mengizinkan anak-anak perempuan yang secantik dirinya untuk mengikuti karier sebagai model.” Saya rasa pekerjaan ini tak cocok untuk mereka. Untuk sekarang mereka menganggapnya hanya untuk bersenang-senang dengan selalu melihat saya berganti baju, berdandan, dan menata rambut. Jadi, mereka melihat pekerjaan ini menyenangkan karena bisa bermain dengan make up,” katanya saat diwawancara ABC News belum lama ini.
Claudia Schiffer Supermodel moms bukan hanya “dikuasai” oleh para model Victoria’s Secret, tapi supermodel dari era 90-an seperti Schiffer. Memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan sutradara film “X-Men: First Class”, Matthew Vaughn, Schiffer tak kehilangan daya tariknya sebagai model bertubuh tinggi semampai yang cantik. Di usianya yang kini menginjak angka 42 tahun, Schiffer masih menjadi idola berkat penampilannya yang menarik dan pola dietnya. Sadar kalau ia tetap bisa memiliki tubuh smokin’ hot walaupun sudah menjadi ibu, Schiffer mengatakan kalau tak akan pensiun dari pofesinya sebagai model. If she can do it, why would she?
Indah Kalalo Untuk beberapa perempuan, daya tarik datang bukan dari seberapa pintar mereka mengenakan make up atau bagaimana cantiknya wajah mereka, tapi dari hal lain seperti mother instinct. Itu yang terlihat pada Indah Kalalo. Model bekulit sawo matang ini memang cantik dan memiliki bentuk mata unik, tapi setelah ia melahirkan Ayana tujuh bulan lalu, Indah menjadi perempuan dengan kecantikan berbeda. Totalitas sebagai ibu dengan komitmennya untuk menjalankan program ASI eksklusif di sela-sela usahanya untuk singset agar bisa kembali sibuk di modeling, membuatnya terlihat menjadi perempuan sempurna. Kalau Brazil punya Adriana Lima, Indonesia bisa dibilang memiliki Indah sebagai supermodel mom. Agree? (Fotografi: Dokumentasi pribadi Indah Kalalo)