Heidi Klum & Elizabeth Hurley: Masih Terikat Pernikahan, tapi Berkencan dengan Orang Lain

Fimela Editor diperbarui 28 Sep 2012, 06:00 WIB
Kim Kardashian – Kris Humphries Serupa dengan Demi-Ashton, Kim yang kini sedang serius menjalin hubungan dengan Kanye West, sebenarnya juga masih berstatus sebagai istri dari Kris hingga kini. Alotnya proses perceraian mereka dikarenakan Kris menuntut sejumlah ganti rugi yang tinggi karena merasa dimanfaatkan oleh Kim, sementara dari pihak Kim hanya bersedia membayar USD 7 juta, tidak lebih dari itu. Keterlibatannya di serial “Kourtney and Kim Take New York” musim kedua juga dirasa Kris sebagai eksploitasi, karena ia ditampilkan sebagai “bad guy” di serial tersebut. Namun untuk masalah perceraian, biarlah itu menjadi urusan pengacara. Karena, Kim jelas terlihat tidak sedang memusingkan urusan itu. Ia kini sedang sibuk bolak-balik Miami-Los Angeles untuk syuting musim terbaru “Kourtney and Kim Take Miami” dan membagi waktunya dengan Kanye. Status Kim yang masih menggantung, sama sekali bukan halangan untuknya bersenang-senang.
Courteney Cox – David Arquette Berita perceraian pasangan ini sebenarnya cukup mengejutkan, karena mereka tadinya dikira mampu mewujudkan impian pernikahan Hollywood yang langgeng. Memberitahukan secara luas kepada media di Oktober 2010 kalau mereka berpisah, Cox-Arquette sempat dikira akan rujuk kembali karena keputusan resmi bercerai tidak kunjung datang. Sementara, Cox mulai dikabarkan sedang punya hubungan khusus dengan Brian Van Holt, rekan beraktingnya di serial “Cougar Town”, begitu juga dengan Arquette yang move on dengan Christina McLarty, reporter acara “Entertainment Tonight”. Mereka pun masih bisa dengan baik menjalin hubungan bisnis production house bersama, sehingga makin membuat rumah tangga mereka tidak bermasalah. Nyaris dua tahun, akhirnya keluar juga keputusan bercerai itu. Tampaknya, mereka memang butuh waktu sedikit lama untuk benar-benar mantap berpisah.
Demi Moore - Ashton Kutcher Keputusan Demi untuk bercerai karena sudah menyerah dengan kebiasaan berselingkuh Ashton, ternyata masih menggantung di meja hijau hingga sekarang. Sudah hampir setahun setelah ia mengumumkan secara resmi telah berpisah dan akan menggugat cerai, ternyata belum ada langkah konkrit yang membuktikan kalau Demi serius dengan pilihan itu. Sementara, Ashton malah sudah sangat move on dengan hubungan barunya bersama Mila Kunis, walaupun sebenarnya ia masih berstatus sebagai suami Demi. Entah apa yang menghambat proses perceraian mereka, tapi ada spekulasi kalau pernikahan mereka yang dilakukan dengan dasar agama Kabbalah, sebenarnya bukan pernikahan yang tercatat secara resmi, namun hanya pernikahan simbolis. Mungkin ini sebabnya mengapa Demi tidak bisa menuntut ketika Ashton secara terang-terangan berkencan dengan perempuan lain, padahal mereka belum resmi bercerai.
Elizabeth Hurley – Shane Warne Liz Hurley memang perempuan yang tahu apa yang diinginkannya. Menikah dengan seorang jurangan bisnis tekstil asal India, Arun Nayar, selama kurang lebih empat tahun, Liz dengan mudahnya menemukan laki-laki pengganti padahal saat itu belum resmi bercerai. Foto Liz sedang berciuman dengan Shane Warne, seorang atlet cricket terkenal asal Australia, yang tersebar pada Desember 2010 lalu, memaksa Liz mengaku bahwa ia sebenarnya sudah berpisah dari suaminya. Menyusul pengakuan itu, Liz memasukkan gugatan perceraiannya pada April 2011, yang seolah ingin menegaskan kalau hubungan yang dijalinnya dengan Shane terjadi ketika pernikahannya dengan Arun memang bermasalah. Keputusan final akhirnya didapat pada Juni 2011, dan tiga bulan setelah itu, Liz dengan riangnya mengabarkan kalau ia telah bertunangan dengan Shane.