Yuk, Tebak Kepribadian Lewat Tas Favorit!

Fimela Editor diperbarui 11 Apr 2012, 13:59 WIB
Shouler Bag Pemilik tas ini terkesan mempunyai sifat yang “plin-plan” dalam mengambil keputusan. Kurangnya kepercayaan diri dari pemilik tas, membuat ragu dalam melakukan suatu hal yang harus dilakukan. Namun pengguna shoulder bag adalah orang yang sangat pengertian dalam pertemanan.
The Tote Bag Penggemar tas ini menyiratkan seseorang yang kuat dalam kehidupan. Biasanya kamu akan konsisten dalam pendapat suatu hal sehingga terkesan mempunyai ego yang tinggi.  
The Clutch BagPerempuan  penyuka clutch Umumnya lebih dominan dalam pertemanan. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan menjadi panutan dalam hal-hal favorit. seorang yang setia dan memiliki dan mempercayai nilai dalam hidup serta teman yang baik.
Sling BagPerempuan yang senang mengenakan tas model ini adalah perpaduan sempurna seorang yang lembut namun tegas. Selain itu penggemar tas tipe selempang ini biasanya seorang pemimpi, dengan cita-cita yang besar dan mempunyai semangat tinggi untuk mewujudkannya.
Bags with Buckles, Zips and Jewels Perempuan yang menyukain tas dengan detail manik, bordir maupun hiasan lainnya adalah kamu yang mempunyai kepercayaan tinggi dan menyenangkan. Biasanya pengguna tas ini bisa berfikir dengan matang sebelum berbuat sesuatu.
Oversized Bags Jika kamu seorang penggemar tas berukuran besar dan praktis, maka kamu tergolong orang yang memiliki banyak hobi dan minat. Rasa keinginan tau yang lebih membuat kamu selalu ingin tampil dominan.