Emma Watson Coba Bunuh Diri, Kristen Stewart Tampil Seksi

Fimela Editor diperbarui 04 Apr 2012, 08:29 WIB
Scarlett Johansson bakal ikut bermain dalam film yang mengisahkan kehidupan sutradara cerita misteri, Alfred Hitchcock, yang pernah mengarahkan film Psycho tahun 1960. Film berjudul Alfred Hitchcock and the Making of Psycho ini sendiri diproduseri Sacha Gervasi dan disutradarai Hopkins dan Gervasi. Peran apa yang Scarlett mainkan di sini? Aktris ikon Hollywood Janet Leigh!
Diadaptasi dari tulisan Stephen Rebello, Alfred Hitchcock and the Making of Psycho ini pun diperankan banyak bintang hebat, seperti Anthony Hopkins sebagai Alfred Hitchcock dan James D’Arcy sebagai Anthony Perkins. Jessica Biel, Helen Mirren, Alma Reville, Toni Collete, dan Danny Huston. Benarkah perannya sebagai Janet Leigh akan bikin nama Scarlett melambung dan dibandingkan dengan Michelle Williams saat memerankan Marilyn Monroe di My Week With Marilyn? Tunggu jawabannya tahun depan!
Eits, masih ada kejutan dari aktris yang sukses memerankan Black Widow dalam Iron Man ini. Apalagi kalau bukan kelanjutan aktingnya dalam Iron Man 3 yang rencananya akan dirilis tahun depan juga. Berakting bareng Robert Downey Jr., Scarlett bertahan dengan perannya sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow, asisten Tony Shark. Nggak cuma mereka berdua, rupanya Don Cheadle dan Gwyneth Paltrow juga masih setia memerankan Rhodey dan Pepper Potts. Seperti apa ceritanya? Masih dirahasiakan, tapi kabarnya Iron Man 3 akan dikemas berbeda, terinspirasi thriller ala Tom Clancy.
Emma Watson akan berakting dalam film Your Voice in My Head besutan David Yates, sutradara Harry Potter dan memerankan gadis muda yang diselamatkan seorang psikiater sekarat saat mencoba bunuh diri. Nggak cuma itu, aktris yang sukses sejak berperan sebagai Hermione Granger ini juga akan berakting dalam Beast, yang ceritanya merupakan daur ulang dongeng klasik Beauty and The Beast.
Masih dalam tahap negosiasi, tapi hampir dipastikan aktris cantik ini akan menjadi Belle, gadis yang terperangkap di istana seorang pangeran yang dikutuk jadi monster, dalam film garapan Guillermo Del Toro ini. Naskah Beast sendiri ditulis oleh Denise DiNovi dan Andrew Davies, penulis naskah Bridget Jones’s Diary. Your Voice in My Head akan dirilis tahun 2013, sedangkan Beast setahun lebih lama, 2014.
Berbeda dengan Scarlett dan Emma yang aktingnya masih harus kita tunggu dengan sangat sangat sabar, tahun ini Kristen Stewart memanjakan penggemarnya dengan dua film sekaligus. Snow White and the Huntsman merupakan film action-adventure pertamanya yang akan ditayangkan pertengahan tahun, sedangkan On The Road baru dirilis akhir tahun nanti.
Kedua film ini menyajikan akting Kristen yang jauh dari karakter polosnya dalam Twilight. Kalau di Snow White and the Huntsman kekasih Robert Pattinson ini harus tampil kuat dan pemberani sebagai prajurit perang, dalam On The Road Kristen justru tampil “menggoda” sebagai Marylou, setelah peran seksi pertamanya sebagai seorang stripper di film Welcome to the Rileys tahun 2010 lalu. On The Road menceritakan petualangan seorang penulis, Sal Paradise (Sam Riley), mengelilingi Amerika bersama Dean Moriarty (Garrett Hedlund) yang meninggalkan istrinya, Camille (Kirsten Dunst) karena tergoda Marylou. Film ini diadaptasi dari tulisan Jack Kerouac.