Julia Roberts & Natalie Portman, Korban Cinta Lokasi?

Fimela Editor diperbarui 22 Mar 2012, 04:59 WIB
Sudah lama dipertemukan, bahkan sempat pula bermain di film yang sama, rupanya belum membuat Tom Hanks dan Rita Wilson saling tertarik, sampai dipertemukan kembali lewat Volunteers. Pernikahan Hanks yang saat itu bermasalah dan Wilson yang telah bertunangan rupanya nggak jadi penghalang mereka untuk bersatu. Pada April 1988 mereka menikah dan dikaruniai 2 anak, Chester dan Truman. Kini, mereka bahkan menjalani profesi yang sama, sebagai sutradara. Namun, tetap harmonis meski sama-sama sibuk. Bagi Hanks, mempertahankan kebahagiaan keluarga lebih sulit daripada bermain film, sehingga nggak ada yang lebih membahagiakan dari kebersamaan.
Jessica Alba dan Cash Warren bertemu di lokasi syuting Fantastic Four tahun 2005. Jessia sebagai salah satu pemeran utamanya, sementara Cash sebagai asisten produser. Tiga tahun kemudian, Mei 2008, mereka menikah di Los Angeles. Sebulan setelahnya Alba melahirkan putri pertama, Honor Marie. Sementara putri keduanya, Haven Garner Warren, lahir Agustus 2011. Sebelum bersama Warren, Alba menjalin hubungan cukup serius selama 4 tahun dengan Wetherly, bintang Dark Angel. Alba dan Warren sendiri juga sempat dikabarkan putus selama dua bulan sebelum akhirnya kembali bersama dan memutuskan untuk menikah di usia kehamilan Alba yang ke-8.
Black Swan nggak hanya membawa Natalie Portman memenangi Golden Globe sebagai Artis Terbaik, tapi juga menghadiahinya Benjamin Millepied, cinta sejati Portman yang merupakan koreografer film itu. Desember 2010 mereka pun bertunangan dan pada April 2011 putra pertama mereka, Aleph Portman-Millepied, lahir. Belum lama ini tersiar kabar jika Portman dan Millepied telah menikah diam-diam. Mereka terlihat mengenakan cincin perak di jari manis saat menghadiri Academy Awards yang lalu. Jamie Wolf, desainer cincin pernikahan mereka, mengatakan bahwa cincin itu terbuat dari platinum yang didaur ulang sehingga ramah lingkungan, juga berhiaskan berlian. Portman memang mengaku nggak mau mengumbar kehidupan pribadinya, sehingga wajar jika pernikahannya nggak terekspos.
Kisah cinta Jennifer Garner dan Ben Affleck juga dimulai dari lokasi syuting. Di film Daredevil-lah mereka bertemu memutuskan menikah pada 29 Juni 2005. Dan kini, 3 anak sudah mewarnai pernikahan mereka: Violet (6 th), Seraphina (3 th), dan Samuel yang baru lahir 27 Februari 2012. Sebelum bersama Garner, Affleck sempat bertungan dengan Jennifer Lopez, namun Lopez meninggalkannya untuk bersama March Antony.
Sudah 3 tahun Kristen Stewart dan Robert Pattinson berpacaran. Berkali-kali dikabarkan putus, kemarin Kristen kembali membagi kabar bahagia tentang perayaan hari jadi mereka. Pasangan yang bertemu saat syuting Twilight ini memang menarik perhatian publik hingga kini. Awalnya berakting sebagai sepasang kekasih, hubungan asmara di film itu berlanjut jadi kenyataan. Menandai perjalanan asmara mereka, Kristen pun menghadiahi sebuah piano untuk Rob seharga 50 poundsterling atau sekitar 729 juta rupiah, karena Rob suka bermain piano untuk tempat pelarian dari tekanan sebagai seleb. Hubungan mereka yang semakin kuat memang nggak diumbar ke publik. Kabarnya, mereka baru akan blak-blakan setelah Twilight berakhir.