10 Kriteria Cantik Menurut Laki-Laki

Fimela Editor diperbarui 19 Jan 2012, 06:59 WIB
Achmad A. M / MahasiswaMenurut laki – laki berdarah arab ini, perempuan cantik itu adalah perempuan yang memiliki bentuk badan curvy dan warna kulit sawo matang, seperti Beyonce Knowles. Ia tidak suka perempuan yang terlalu kurus dan juga berpendapat kalau perempuan terlihat lebih cantik dengan potongan rambut cepak. Selain itu, perempuan yang memakai kawat gigi juga menarik perhatiannya. “Perempuan yang pakai kawat gigi itu kelihatan lebih manis”, jelas Achmad tersipu.
Tompi/ Penyanyi & dokter bedah/ @dr_tompiKalau bagi Tompi, perempuan yang cantik itu nggak harus sempurna secara fisik tetapi harus tahu cara berpakaian & menempatkan riasan sesuai dengan acara yang dihadiri, nyambung, dan bisa punya dampak di dalam sebuah komunitas. Dengan begitu, seorang perempuan akan jadi menarik dan enak dilihat.
Arya Damar Jayengrana / Graphic Designer / @damdumbKetika ditanya siapa orang yang mewakili perempuan berparas cantik, ia menjawab Katy Perry. Damar berpendapat bahwa perempuan cantik adalah perempuan yang memiliki kulit putih dan bentuk tubuh yang ideal. Menurutnya, kecantikan asli perempuan terlihat ketika perempuan tersebut tidak memakai makeup. Selain itu, ia juga mengaku bahwa perempuan yang memakai kaca mata menjadi nilai tambah tersendiri karena terlihat lebih cute.
Michael Zimbalist/ HairstylistPerempuan yg cantik itu adalah perempuan yang menjaga kebersihan tubuhnya, dan tahu cara menyerasikan penampilannya. Misalnya, seorang perempuan yang walaupun memiliki bentuk wajah lebar akan terlihat cantik apabila memiliki potongan rambut yang serasi dan tepat untuknya.
Junior Liem/Artis/@juniorliem"Yang pasti perempuan yang memiliki senyum mempesona.", jawab Jun saat ditanya tentang perempuan cantik. Tidak hanya itu, perempuan yang mandiri serta tahu apa yang dia mau juga memilik daya tarik tersendiri untuk Jun. Karena menurutnya perempuan mandiri itu tidak manja dan terkesan lebih santai. OK, noted!
Gema Adrian / IT Staff / @GemaAdrianGema mengaku bahwa perempuan yang cantik itu adalah perempuan yang wangi. Menurutnya bau badan tidak sedap dari perempuan bisa mengurangi kecantikannya. Pendapat lain tentang perempuan cantik itu adalah perempuan yang memiliki kulit kencang, serta rambut hitam, lurus dan panjang. Ia juga menambahkan bahwa agar terlihat lebih cantik, perempuan perlu memakai makeup yang natural. Good point!
Muhammad Essam / Wiraswasta / @essam13Rambut panjang dan berkilau adalah salah satu kriteria perempuan cantik di mata Essam. Berbeda dengan Gema, ia mengatakan bahwa perempuan itu cantik ketika ia sama sekali tidak memoles wajahnya dengan makeup. Ia juga menambahkan kalau perempuan terlihat cantik apabila ia bisa menjaga kebersihan kulitnya sehingga senantiasa terlihat cerah dan bersinar. Pay attention on that, ladies!
Aleksander Hamis/ Mahasiswa/@alekhamidSatu lagi dari 10 pria yang lebih memilih perempuan berambut pendek. "Bentuk wajah alami perempuan terlihat lebih jelas dengan potongan rambut pendek atau medium. Dan diperlukan keberanian juga untuk memotong rambut pendek yang artinya mereka percaya diri dengan gaya mereka.", jelasnya. Selain itu personality juga hal yang terpenting untuk membuat Aleks tertarik pada perempuan apalagi kalau perempuan tersebut humoris dan menyenangkan. Cantik tidak harus selalu dinilai dari fisik, khan?
Farazandy / Wiraswasta / @farazandyLaki – laki yang akrab dipanggil Andy ini memiliki penilaian sendiri terhadap perempuan cantik. “Kecantikan perempuan itu ada pada mataya, terutama yang bulu matanya lentik”, jawabnya lantang. Tidak hanya itu saja, perempuan dengan kaki jenjang juga dianggap cantik olehnya. Selain itu, ia berpendapat bahwa perempuan yang memiliki tato kecil di bagian tubuh bisa menjadi daya tarik sendiri dan terlihat lebih seksi.