5 Keajaiban Indonesia Sebagai Destinasi Romantis Dengan Pasangan

Fimela diperbarui 23 Des 2011, 05:29 WIB
Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat. Pulau Moyo merupakan destinasi wajib bagi para honeymooners yang menyukai tempat tenang, alami, dan sangat indah. Sebuah resort bernama Amanwana menawarkan villa ala tenda di tengah-tengah pulau yang menggabungkan alam dan kemewahan. Kamu bisa menghabiskan waktu bercengkrama dengan pasangan, diving, ataupun mengarungi pulau dengan cruise yang romantis. Wow!
Pulau Belitung. Pulau Belitung didominasi pantai berpasir putih di sepanjang pesisir pantai dengan air laut yang sangat jernih. Suasana yang tenang dengan pemandangan alam yang membuat Pulau Belitung menjadi satu destinasi yang sangat cocok untuk pasangan yang ingin liburan. Kalau tempat-tempat destinasi lainnya sudah sangat terekspos dengan turis mancanegara sehingga acara liburan akan cukup menguras isi kantong, tidak demikian dengan Pulau Belitung. Kamu bisa mendapatkan berbagai paket ekonomis untuk liburan yang tidak kalah romantis.
Bali What else can we say about Bali? Pulau dewata ini memberikan suasana pegunungan, pantai, tebing, kultur dan budaya serta pengalaman kuliner yang tidak ada duanya. Kamu bisa berlibur ke Ubud Hanging Gardens di daerah Ubud untuk menikmati sejuknya udara serta pemandangan pegunungan sambil menikmati kicauan burung. Daerah Ubud juga terkenal dengan kultur dan lukisan-lukisan yang penuh nilai artistik. Lain dengan Hotel W di daerah seminyak yang dikelilingi dengan tempat makanan lezat dan butik-butik untuk berbelanja. Kalau pilihanmu adalah keindahan sunset di atas tebing, kamu bisa menikmati waktu romantis bersama pasangan di Alila Uluwatu. Apapun pilihanmu, kamu bisa mendapatkan semuanya di Bali.
Lombok Pulau Lombok mungkin tidak seramai Bali, namun keindahan pulau Lombok tidak terkalahkan. Pasir pada pantainya sangat putih, dengan terumbu karang berwarna warni yang membuat acara snorkeling dengan pasangan di pulau Lombok akan menjadi kegiatan yang tak terlupakan. Keunikan budaya masyarakat Sasak juga menarik perhatian para wisatawan, seperti tradisi kawin lari dimana seorang laki-laki dianggap ksatria dengan menyulik perempuan yang ingin dinikahi. Setelah sehari semalam, maka pernikahan akan dianggap sah. Well, it’s romantic in a way..